BanjarmasinPost/

Travel

Daftar Lebih Cepat Dapatkan Harga Miring Perjalanan Umrah di Kaltrabu

Biro perjalanan umrah dan haji plus PT Kaltrabu di awal tahun 1439 H memberangkatkan umrah perdana padal 12 Syafar atau bertepatan 1 November mendatan

Daftar Lebih Cepat Dapatkan Harga Miring Perjalanan Umrah di Kaltrabu
BANJARMASINPOST.co.id/salmah
Stan Kaltrabu di Festival Umrah dan Haji di Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (30/9/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Biro perjalanan umrah dan haji plus PT Kaltrabu di awal tahun 1439 H memberangkatkan umrah perdana padal 12 Syafar atau bertepatan 1 November mendatang.

Ada 3 Program yang diberangkatkan sekaligus, program 9 hari dengan jumlah 39 orang jamaah. Kemudian program 12 hari sebanyak 222 jamaah dan program 14 hari berjumlah 45 jamaah.

Total 306 jamaah yang terbagi dalam 7 bis dengan penerbangan menggunakan maskapai Garuda Indonesia Airways.

Kunjungan GM Garuda Banjarmasin beserta staf karyawan di Stan Kaltrabu, Sabtu (30/9/2017).
Kunjungan GM Garuda Banjarmasin beserta staf karyawan di Stan Kaltrabu, Sabtu (30/9/2017). (BANJARMASINPOST.co.id/salmah)

Kemudian khusus 6 November memberangkatkan keluarga besar H Pangeran Rusdi Effendi AR, Pimpinan Umum Banjarmasin Post Group.

Disampaikan H Muh Arifudin, Manager Operasional Kaltrabu, pada 6, 15 dan 29 November rata-rata sudah ada sekitar 1-2 bus jamaah yang sudah terdaftar.

"Selanjutnya Kaltrabu secara rutin memberangkatkn jamaah setiap Rabu untuk setiap minggunya," ujarnya.

Sedangkan pada 2018 Kaltrabu membuka promo khusus program 12 hari dengan cash back sekitar Rp1 juta dari masing-masing program.

"Kami masih membuka kesempatan kepada kaum muslimin dan muslimat yang ingin berumrah secara nyaman dan aman dengan harga miring," tawarnya.

Bagi yang berminat silakan datang ke kantor Kaltrabu yang bralamat di Jalan Ahmad Yani Km 3,5 seberang Polresta Banjarmasin. (BANJARMASINPOST.co.id/salmah)

Penulis: Salmah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help