Barito Day

Live Streaming Barito Putera Vs Borneo FC, Babak Pertama Usai, Skor 0-0

Laga bertajuk Derby Papadaan akan tersaji di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (1/10/2017) pukul 15.00 WIB atau 16.00 Wita.

Live Streaming Barito Putera Vs Borneo FC, Babak Pertama Usai, Skor 0-0
Banjarmasinpost.co.id/Apunk
Laga Barito Putera vs Borneo FC, Minggu (1/10/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Laga babak pertama Barito Putera kontra Pusamania Borneo FC telah berakhir. Skor sementara 0-0.

Barito Putera tampil ngotot di depan pendukungnya sendiri. bermain di lapangan basah karena hujan, Barito tampil mendominasi. Sayang, sejumlah peluang tak membuat gol.

Berbeda dari laga kontra Semen Padang pada pekan lalu, Barito Putera langsung menurunkan Rizky Pora sebagai starter. Sementara, pemain lainnya nyaris tak ada perubahan dari laga sebelumnya.

Adithya Harlan masih dipercaya di penjaga gawang. Sementara empat legiun asingnya juga langsung starter yakni Aaron Evans, Matias Cordoba, Douglas Packer dan Willian Lira.

Sementara, Pusamania Borneo FC juga menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini.

Laga bertajuk Derby Papadaan akan tersaji di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (1/10/2017) pukul 15.00 WIB atau 16.00 Wita.

Dalam laga pekan ke-27 Liga 1 ini, Barito Putera menjamu Pusamania Borneo FC.

Ada fakta menarik dalam pertemuan kedua tim. Barito Putera tercatat sebagai tim dengan gol melalui sundulan kepala terbanyak di Liga 1.

Dari 34 gol yang tercipta, 12 di antaranya melalui heading. Tercatat sebanyak 26 poin dikumpulkan melalui gol melalui sundulan kepala tersebut.

Sementara tim tamu, merupakan tim yang paling sedikit dilanggar di Liga 1. Dari 25 laga yang telah dilalui, rata-rata dilanggar sebanyak 11,7 kali tiap pertandingan.

Selain itu, angka pelanggaran mencapai 19,8 kali per pertandingan. Hal ini menjadi tertinggi kedua setelah Madura United.

Ini susunan pemain kedua tim:
Barito Putera : Aditya Harlan, Aaron Michael Evans, Dandi Maulana, Gavin Kwan, Nazar Nurzaidin, Douglas Packer, Muhammad Rifqi, Hansamu Yama, Rizki Pora, Talaohu Abdul M, dan Willian Lira.

Pusamania Borneo FC : Muhammad Ridho, Diego Robbie Michels, Leonard Tupamahu, Mathius Carmo Lopez, Yamashita K, Asri Akbar, Flavio Beck Junior, Terens Owang Priska, Lerby Eliandry, Patrich Steve Wanggai, dan Shane Edward S.

Laga Barito Putera vs Pusamania Borneo FC ini juga bisa disaksikan melalui live streaming melalui tautan di bawah ini :

Link 1

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help