Barito Day

Live Streaming Barito Putera Vs Borneo FC, Laskar Antasari Tak Mau Kehilangan Poin Lagi

Barito tidak ingin kehilangan poin lagi bermain di kandang. Angka penuh pun dibidik dalam laga bertajul Derby Papadaan tersebut.

Live Streaming Barito Putera Vs Borneo FC, Laskar Antasari Tak Mau Kehilangan Poin Lagi
Twitter/Liga1Match
Barito Putera vs Pusamania Borneo FC, Rabu (7/6/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera menjamu Pusamania Borneo FC dalam laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (1/10/2017) pukul 15.00 WIB atau 16.00 Wita.

Dalam laga ini, Barito tidak ingin kehilangan poin lagi bermain di kandang. Angka penuh pun dibidik dalam laga bertajul Derby Papadaan tersebut.

Pada laga kandang sebelumnya, Barito Putera gagal mendulang angka penuh setelah ditahan Persipura Jayapura. Dengan delapan laga sisa, Barito Putera masih memiliki lima partai kandang. Kondisi ini tentunya akan dimaksimalkan demi meraih angka penuh agar mereka bisa menapak ke papan atas.

Baca: Barito Putera Vs Pusamania Borneo FC, Misi Balan Dendam

Hanya saja, Barito Putera masih belum bisa memainkan dua pemain di sektor pertahanan, Valentino Telaubun dan Jeki Arisandi.
Namun Jacksen menyatakan sudah menyiapkan pemain untuk mengantisipasi serangan lawan dari sektor kiri.

Baca: Jelang Derby Papadaan, Pelatih Barito Puji Kualitas Tim Tamu

Di lain kubu, pelatih Borneo FC Iwan Setiawan menjanjikan tim besutannya akan tetap memeragakan permainan agresif. Walau Barito Putera menuai hasil positif di beberapa laga terakhir, Iwan melihat ada celah yang bisa dimanfaatkan untuk menjebol gawang lawan.

Dalam pertandingan nanti, Borneo FC tidak diperkuat pemberi assist di laga sebelumnya, Sultan Samma, akibat akumulasi kartu. Sedangkan Abdul Aziz berkutat dengan cedera.

Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan berjanji tidak akan bermain bertahan. Mereka juga tidak boleh lengah, karena Barito tim yang bagus. Mereka pun datang dengan membidik poin.

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

Barito Putera: Aditya Harlan; Muhammad Rifqi, Aaron Evans, Nazar Nurzaidin, Dandi Maulana Abdulhak, Gavin Kwan Adsit, Fajar Handika, Paulo Sitanggang, Douglas Packer, Matias Cordoba, Willian Lira.

Borneo FC: Muhammad Ridho; Abdul Rahman, Matheus Lopes, Kunihiro Yamashita, Ricky Ohorella, Wahyudi Hamisi, Flavio Beck Junior, Asri Akbar, Jefri Kurniawan, Shane Smeltz, Lerby Eliandry.

Laga ini bisa juga ditonton lewat streaming di tautan di bawah ini :

Link 1

Link 2

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help