Liga Italia

Live Streaming Benevento Vs Inter Milan, Misi Membayangi Pemuncak Klasemen

Menjamu salah satu raksasa Italia nanti, pelatih Marco Baroni hampir bisa menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga ini.

Live Streaming Benevento Vs Inter Milan, Misi Membayangi Pemuncak Klasemen
Para pemain Inter Milan merayakan gol Danilo DAmbrosio ke gawang Genoa pada pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (24/9/2017). (Twitter @inter) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inter Milan masih membayang-bayangi para pemuncak klasemen Serie A . Agar tetap bisa menjaga asa, mereka wajib meraih 3 angka saat bertamu ke markas tim promosi Benevento pada hari Minggu (1/10/2017) pukul 20.00 WIB atau 21.Wita.

Inter Milan sendiri bisa dikatakan mengawali musim 2017-18 dengan baik. Dari enam giornata yang sudah dijalani, mereka masih belum terkalahkan dengan rincian 5 kali kemenangan dan 1 hasil imbang. Untuk itu mereka bertekad untuk menjaga tren positif ini selama mungkin.

Inter sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Serie A. Hasil imbang kontra Bologna membuat pasukan Nerrazurri harus tertinggal dari Napoli dan Juventus yang sama-sama mengantongi enam kemenangan di enam giornata awal Serie A ini. Untuk itu mereka harus terus meraih kemenangan agar bisa menyalip kedua tim tersebut saat mereka terpeleset.

Baca: Live Streaming Madura FC Vs Martapura FC, Tonton Laganya Cuma di Sini

Lawan yang akan mereka hadapi di Giornata ke 7 adalah Benevento. Benevento sendiri merupakan salah satu dari tiga tim yang promosi ke Serie A musim ini, setelah mereka memenangkan playoff Serie B musim lalu.

Pertemuan di Stadio Ciro Vigorito nanti bisa dikatakan akan menjadi laga yang bersejarah bagi kedua tim. Pasalnya untuk pertama kalinya dalam sejarah Inter akan berhadapan dengan Benevento sehingga mereka ingin mencatatkan sejarah bagus pada pertandingan nanti.

Baca: Live Streaming Barito Putera Vs Borneo FC, Ini Fakta Menarik Kedua Tim

Jika Inter bisa dikatakan on fire di Serie A, lain halnya dengan lawan mereka Benevento. Tim berjuluk I Stregoni ini masih kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan ketatnya persaingan di Serie A. Hal ini terlihat dari posisi mereka di klasemen yang saat ini menempati peringkat ke 20 alias juru kunci tanpa meraih satupun kemenangan atau hasil seri. Oleh karenanya Inter dipercaya tidak akan kesulitan untuk memetik poin penuh pada laga ini.

Baca: Live Streaming Arsenal Vs Brighton, Lawan Mudah The Gunners?

Menjamu salah satu raksasa Italia nanti, pelatih Marco Baroni hampir bisa menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga ini. Hanya Amato Ciciretti dan Pietro Iemmello yang harus absen pada laga ini karena mengalami cedera. Sementara George Puscas kemungkinan tidak bisa bermain karena klausul peminjamannya dari Inter Milan.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved