Ekonomi dan Bisnis

Mau Beli Gitar Ada Tandatangan Personil Kotak? Datang Saja ke Gallery Ini Dijamin Murah!

"Ada kabar gembira, bagi yang suka berburu cinderamata band idolanya yakni Kotak. Kami menawarkan gitar elektrik Yamaha"

Mau Beli Gitar Ada Tandatangan Personil Kotak? Datang Saja ke Gallery Ini Dijamin Murah!
Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Strategi usaha dilakukan Wahyu Indra Saputra untuk meningkatkan penjualan gitar di Galeri Musik John Why miliknya.

"Ada kabar gembira, bagi yang suka berburu cinderamata band idolanya yakni Kotak. Kami menawarkan gitar elektrik Yamaha Pacifia dengan no PAC112, kondisi seratus persen baru dan di body gitar ada tanda tangan langsung dari personil Band Kotak yaitu Cella dan Chua Kotak di tempat Warner Music Indonesia," kata Wahyu Indra Saputra.

Dijelaskannya, soal harga jangan takut, karena di Gallery Musik John Why selalu memberikan harga yang termurah dibanding lapak musik lain di Kalimantan.

Disebutkannya, hanya dengan Rp 2,8 juta sahabat Kotak sudah bisa membawa pulang gitar berkualitas plus tanda tangan langsung dari para personil Band Kotak.

"Harga masih bisa nego, karena motto kami, Gallery Musik John Why termurah dari yang termurah dan terbaik dari yang terbaik," tambahnya.

Dia juga menambahkan, di Galery Musik John Why tidak hanya menjual alat musik gitar, tetapi memberikan pilihan kepada konsumen untuk memilih warna pada gitar tersebut.

Berlokasi di Jalan Kelayan B Tengah RT 12, Galery Musik John Why melayani gitar customs. Memulai usaha ini pada 25 Januari 2015 dan kini sudah memiliki cabang di Jalan Lokasi 2 Kompleks Prona dan di Jalan Banyiur Darat.

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved