BanjarmasinPost/

Berita Hulu Sungai Tengah

Penderita Gangguan Jiwa Ini Berkeliaran di Jalan, Terakhir Tendang Mobil Hingga Ringsek

Riduan kembali bikin ulah, dengan menendang sebuah mobil yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan tersebut, hingga bagian depan mobil ringsek.

Penderita Gangguan Jiwa Ini Berkeliaran di Jalan, Terakhir Tendang Mobil Hingga Ringsek
banjarmasinpostgroup/RATINO TAUFIK
ilustrasi, Pasien RSJ Sambang Lihum 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Warga Barabai diimbau hati-hati jika melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan. Di sekitar jalan itu, berkeliaran warga yang diduga menderita gangguan jiwa.

Warga tersebut bernama Riduan, tinggal di Jalan Hevea Barabai, Hulu Sungai Tengah. Riduan menurut warga sering bikin ulah, bahkan sebelumnya pernah melempar kaca kantor BRI Unit Pasar Garuda Juli 2017 lalu.

Belum lama tadi, Riduan kembali bikin ulah, dengan menendang sebuah mobil yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan tersebut, hingga bagian depan mobil ringsek.

“Mobil Suzuki swift yang dirusak orang stress itu milik Novian, warga Kompleks PU Barabai. Mobilnya ditendang saat mengendara secara pelan di jalan tersebut, Sabtu kemarin,”kata Apri, anggota Group WA Urgent HST, kepada BPost Online, Minggu (1/10/2017).

Dijelaskan, pelaku dikhabarkan menderita gangguan jiwa, sejak tak lulus mengikuti tes anggota TNI.

“Penampilannya, tak seperti orang stress. Makanya kalau lewat sekitar Hevea dan jalan Perintis hati-hati, karena dia masih berkeliaran,”kata Apri.

Warga, kata Apri berharap, pihak berwenang, agar mengamankan warga yang diduga menderita tangguan jiwa tersebut, karena membahayakan masyarakat lainnya.

“Harusnya ditangkap, lalu diobati ke rumah sakit jiwa Sambang Lihum. Jangan sampai berkeliaran seperti saat ini. Apalagi sebelumnya juga sudah pernah membuat kerusakan,” kata Apri.

Penulis: Hanani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help