Berita Kalteng

Saat Warga Berkonsultasi, IAI Kalteng Kampanye Waspada Charnopehen dan PCC

Selain melakukan sosialisasi para mahasiwa dan mahasiswi serta tenaga apoteker ini juga memberikan pelayanan pengobatan gratis

Saat Warga Berkonsultasi, IAI Kalteng Kampanye Waspada Charnopehen dan PCC
faturahman
Warga saat berkonsultasi dan berobat di stand IAI Kalteng di Bundaran Palangkaraya, Minggu (1/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sejumlah mahasiswa teknik farmasi termasuk apoteker Minggu (1/10/2017) ramai melakukan sosialisasi di depan Palangkaraya Mal di Kawasan Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Selain melakukan sosialisasi para mahasiwa dan mahasiswi serta tenaga apoteker ini juga memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada warga yang datang ke Bunadaran Besar.

Sehingga tenda yang dipasang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kalimantan Tengah di bundaran tersebut langsung diserbu warga yang hanya sekadar ingin berkonsultasi.

Baca: Live Streaming Barito Putera Vs Borneo FC, Laskar Antasari Tak Mau Kehilangan Poin Lagi

Baca: Mau Beli Gitar Ada Tandatangan Personil Kotak? Datang Saja ke Gallery Ini Dijamin Murah!

Mereka berkonsultasi tentang penggunaan obat maupun manfaat dan dampaknya termasuk tentang obat-obatan yang tidak punya izin edar seperti zenith atau charnopehen dan PCC yang saat ini ramai diperbincangkan.

"Ya mumpung saat ini sedang ada kegiatan ini, makanya saya mau tanya jenis obat PCC tersebut seperti apa dan apakah sudah beredar disini,"ujar Rahim, salah satu warga Palangkaraya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help