BanjarmasinPost/

Kriminalitas Banjarmasin

Salah Tangan! Saat Serahkan Sabu, Pria Ini Apes, Ini Kondisinya Sekarang

Pemuda lulusan SMA ini berhasil ditangkap petugas dalam suatu transaksi yang awalnya nyaris gagal di Jalan Teluk Kelayan RT 006 RW 001

Salah Tangan! Saat Serahkan Sabu, Pria Ini Apes, Ini Kondisinya Sekarang
banjarmasinpost.co.id/net
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Langkah Alamsyah yang biasa disapa Alam ((33) warga Jalan Teluk Kelayan Rt. 006, RW 001, Kecamatan Banjarmasin Selatan dalam mengedarkan sabu-sabu kepada para pembeli akhirnya berakhir juga , Jumat (29/9) malam.

Pemuda lulusan SMA ini berhasil ditangkap petugas dalam suatu transaksi yang awalnya nyaris gagal di Jalan Teluk Kelayan RT 006 RW 001, Banjarmasin Selatan sekitar pukul 20:00 Wita. Dari penangkapan ini petugas menemukan satu paket besar sabu seberat 5 gram .

informasi diperoleh, penangkapan Alam ini masih dalam rangkaian Operasi Antik Kewilayahan 2017 yang masih berlangsung. Yang mana petugas mendapati informasi adanya seseorang yang biasanya menyediakan sabu dalam jumlah cukup besar.

Hal itu pun dilidik oleh anggota Subdit 3 Direktorat Narkoba dengan cepat hingga terhubung dengan berbagai trik disepakatiah transaksi di suatu tempat namun entah curiga atau bagaimana yang bersangkutan nyaris membatalkannya. Meski begitu petugas yang melakukan lidik tak patah arang,

Hingga akhirnya kembali terhubung pada Jumat (29/9) sekitar pukul 20;00 Wita. Di lokasi itu Alam datang tiba-tiba dan petugas yang melakukan penyamaran pun dengan tenang menunggunya. Seperti nyakin bahwa didepannya bukan polisi ia pun menyerahkan barang terlarang,

Melihat dan merasa itu adalah barang terlarang maka petugas langdung bergerak melakukan penangkapan, sempat terkejut orang depannya adalah petugas akhirnya Alam hanya bisa pasrah.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari yang dikonfirmasimembenarkan penangkapan Alam berkenaan dengan sabu.

"Ia tadi malam kita tangkap. Saat serahkan sabu ke petugas yang melakukan penyamaran, kita temukan satu paket sabu berat kotor 5,05 gram atau berat bersih 4,85 gram," papar Matsari.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help