Porprov Kalsel 2017

Wawali Banjarmasin Terima Api Obor Porprov X, Ini Harapannya

Api obor Porprov yang diserahkan kontingen Banjarbaru diterima kontingen Banjarmasin dari cabang olahraga (Cabor) atletik di batas kota.

Wawali Banjarmasin Terima Api Obor Porprov X, Ini Harapannya
Humas Pemko Banjarmasin
obor Porprov diserahkan kepada ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banjarmasin H Djumadri Masrun kemudian diserahkan kepada Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kirab api obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel X 2017 yang dibawa dari Tabalong ke seluruh kabupaten/kota di Kalsel tiba di Banjarmasin, Minggu (1/10/2017) siang tadi.

Api obor Porprov yang diserahkan kontingen Banjarbaru diterima kontingen Banjarmasin dari cabang olahraga (Cabor) atletik di batas kota.

Sebanyak enam atlet veteran Banjarmasin itu membawa api obor dengan berlari hingga 1 kilo meter kemudian dilanjutkan dengan naik mobil ke kantor Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.

Baca: Barito Putera Vs Borneo FC, Menang 2-1, Rizky Pora Persembahkan Gol untuk Calon Istri

Baca: Barito Putera Vs Borneo FC, Menang 2-1, Torehan Manis Rizky Pora Sebelum Gabung Timnas

Sebelum diserahkan kepada Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, rombongan pembawa obor Porprov itu disambut tim Drumband Banjarmasin didepan kantor Pajak menuju kantor Pemko Banjarmasin.

Setiba di kantor Pemko Banjarmasin, obor Porprov itu diserahkan kepada ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banjarmasin H Djumadri Masrun kemudian diserahkan kepada Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah.

Baca: Madura FC Vs Martapura FC, Skor Akhir Imbang 1-1, Frans Bersyukur, Salahudin Bilang Ini

Kemudian dari tangan Hermansyah api obor Porprov itu kambali diserahkan ke ketua umum KONI Banjarmasin dan kembali diserahkan kepada pembawa obor untuk diserahkan kepada KONI Barito Kuala (Batola) di perbatasan Banjarmasin - Batola.

Baca: Live Streaming Arsenal Vs Brighton, Lawan Mudah The Gunners?

Baca: Live Streaming Benevento Vs Inter Milan, Misi Membayangi Pemuncak Klasemen

Baca: Live Streaming Barcelona Vs Las Palmas, Misi Sulit di Camp Nou

Wakil Walikota Banjarmasin berharap, Porprov nanti bisa meriah dan tentunya dari pesta olahraga provinsi empat tahunan itu terlahir atlet-atlet berprestasi terutamanya dari Banjarmasin.

Herman juga berharap, Porprov nanti kontingen Banjarmasin bisa kembali mempersembahkan juara umum sebagai hadiah Hari Jadi kota Banjarmasin ke 491.

"Kami berharap Porprov nanti terlaksana dengan sukses, terutamanya bagi kontingen Banjarmasin sukses untuk mempertahankan gelar juara umum Porprov," katanya.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help