BanjarmasinPost/

Dies Natalis ke 33 UT Banjarmasin Semarak Dihelat di Ruang Terbuka Mal

Selama dua hari mulai Jumat (29/9/2017) hingga Sabtu (30/9/2017), perayaan Dies Natalis kali ini bertema Membangun Karakter Mandiri

Dies Natalis ke 33 UT Banjarmasin Semarak Dihelat di Ruang Terbuka Mal
istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Dies Natalis ke-33 Universitas Terbuka Banjarmasin, Sabtu (30/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dilaksanakan meriah di atrium Duta Mall, acara Dies Natalis ke 33 Universitas Terbuka Banjarmasin diramaikan segudang kegiatan.

Selama dua hari mulai Jumat (29/9/2017) hingga Sabtu (30/9/2017), perayaan Dies Natalis kali ini bertema Membangun Karakter Mandiri Bangsa.

Puluhan bahkan hampir 100 mahasiswa Universitas Terbuka Banjarmasin ikut meramaikan acara ini.

Baca: Lalu Lintas Mendadak Macet, Ternyata Ada Sopir Terjepit Pikap di Km 34, Ini Kondisinya

Kegiatan yang dilaksanakan di antaranya pemilihan duta Universitas Terbuka 2017,omba teater, lomba menyanyi, lomba video bertemakan profil Universitas Terbuka, fashion show hingga kontes selfie group.

Tak heran cukup banyak peserta yang meramaikan lomba, karena ternyata panitia sudah menyiapkan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang.

Tak hanya itu, rangkaian acara juga dimeriahkan dengan penampilan dari Big Boss Band.

Pada kesempatan perayaan Dies Natalis Universitas Terbuka Banjarmasin ke 33 ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Yusuf Efendy dan Staf Ahli Bidang Kerjasama Pemerintah Kota Banjarmasin Doyo Pudjaji.

Baca: Geger Sesosok Manusia Tanpa Busana Dekat Grand Dafam Q Hotel, Ternyata

Dalam sambutannya Doyo berharap pada Universitas Terbuka Banjarmasin agar terus bisa menjadi alternatif akses pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat di Banjarmasin dan Kalsel pada umumnya.

"Universitas Terbuka, terbuka untuk semua kalangan!" seru Doyo menutup sambutannya. (BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help