BanjarmasinPost/

Yamaha Fino Scoolic Competition

SMAN 1 Gambut Borong Gelar Juara Fino sCOOLic Competition 2017 (Region 1)

Gelaran seru Fino sCOOLic Competition 2017 (Region 1), 29-30 September kemarin di Q Mall Banjarbaru berlangsung sukses.

SMAN 1 Gambut Borong Gelar Juara Fino sCOOLic Competition 2017 (Region 1)
istimewa
Fino sCOOLic Competition 2017 (Region 1)

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gelaran seru Fino sCOOLic Competition 2017 (Region 1), 29-30 September kemarin di Q Mall Banjarbaru berlangsung sukses.

Dan dari tiga kategori yang diperlombakan yaitu Band Akustik, Dance Performance dan Fino Ambassador, SMAN 1 Gambut memborong gelar juara.

SMAN 1 Gambut keluar sebagai terbaik 1 untuk Band Akustik (dari 11 grup peserta) dan Terbaik 1 juga untuk Dance Competition (dari 8 grup peserta).

Sementara dua dari tiga finalis Fino Ambassador yang diajukannya berhasil lolos ke babak berikutnya (dari 12 peserta yang mengikuti masing-masing menampilkan bakatnya seperti menyanyi, menari, modelling dan lain-lain).

Tampaknya sukses memborong gelar menjadi yang terbaik ini berkat kesungguhan, persiapan yang matang, dukungan dari semua siswanya juga support penuh dari sekolah yang ingin anak-anak didiknya tidak hanya pandai dari sisi akademis namun juga aktif dan kreatif di bidang non akademis.

Baca juga: Baru 14 Hari Menikah, Putri Sunan Kalijaga Ini Hapus Foto Pernikahannya, Apa Maksudnya Ya?

Namun semangat dan antusiasme mengikuti acara ini tidak hanya dari SMAN 1 Gambut, lima peserta dari sekolah lain di Region 1 ini juga sudah menampilkan yang terbaik dan tak kalah heboh.

Yaitu dari SMK Telkom Banjarbaru, SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru, SMAN 2 Banjarbaru, SMKN 1 Banjarbaru dan SMKN 2 Banjarbaru.

Big Bang di Desember Nantinya, para pemenang terbaik di Region 1 ini akan diadu kreatifitas dan penampilannya dengan para pemenang terbaik dari Region 2 (sekolah-sekolah yang ikut serta untuk wilayah Banjarmasin yang akan digelar pertengahan Oktober 2017) pada acara puncaknya yaitu Big Bang pada Desember 2017 mendatang.

Jadi pastikan para pemenang terbaik ini --seperti pesan salah satu juri-- untuk berlatih lebih keras lagi, tampil orisinil dengan suguhan yang baru dan berbeda. Karena hadiahnya nggak main-main lho.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help