Ekonomi dan Bisnis

Truk Roda Enam Kian Diminati, Isuzu Naikkan Target

Dealer otomotif jenis roda enam mulai percaya diri meningkatkan penjualan, bahkan pemain alat berat bakal meramaikan pasaran.

Truk Roda Enam Kian Diminati, Isuzu Naikkan Target
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kondisi ekonomi di Kalsel perlahan ada perbaikan. Dealer otomotif jenis roda enam mulai percaya diri meningkatkan penjualan, bahkan pemain alat berat bakal meramaikan pasaran angkutan enam roda di Kalsel.

Supervisor Isuzu Banjarmasin, Syaiful Anwar mengatakan, saat ini untuk pangsa pasar mulai menggeliat naik. Diukur dari market share dan Isuzu beranjak naik 10 persen dibanding bulan sebelumnya.

Oleh sebab itulah pihaknya optimistis bakal mencapai target penjualan, terutama untuk jenis angkutan roda empat dan enam. Akhir tahun, pihaknya menggenjot unit Isuzu Ligh Truck, type NMR 71 HD roda enam.

Dijelaskannya, tipe ini merupakan angkuatan berat di kelasnya dan ada NLR 55 roda empat, yang merupakan angkutn ringan di kelasnya.

Diyakininya, penjualan akan meningkat karena memang IsuU tipe ini pilihan tepat. Terlebih ada promo-promo yang menambah minat konsumen memilikinya.

Seperti uang muka ringan cuma Rp 30 juta maka sudah mendapatkan gratis bak, gratis service dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kami targetkan penjualan bulan ini sebanyak 30 unit. Optimistis tercapai," tambah Syaiful. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help