Berita Banjarbaru

Yulizar Senang Layanan Ekstra PLN Kalselteng

Kepala Bagian Umum PT Tedmonindo Pratama Semesta, Eddy Mochtar mengatakan Layanan Ekstra yang diberikan PLN sangat membantu.

Yulizar Senang Layanan Ekstra PLN Kalselteng
ist/Humas PLN
Petugas PLN melakukan pemeriksaan panel listrik milik pelanggan bisnis akhir pekan tadi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Manajer Operasional PT Diyatama Metro Sejati (QMall Banjarbaru), Yulizar sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas inisiatif yang ditunjukkan oleh PLN Kalselteng dengan memberikan Layanan Ekstra secara gratis.

"Terimakasih PLN Kalselteng yang sudah memberikan pemeriksaan dan masukan terkait kondisi genset kami, sehingga kedepan pelayanan kami untuk pelanggan dapat menjadi lebih baik lagi", ujarnya.

Sedangkan Kepala Bagian Umum PT Tedmonindo Pratama Semesta, Eddy Mochtar mengatakan Layanan Ekstra yang diberikan PLN sangat membantu.

"Terima kasih genset kami sudah diperiksa, rekomendasi PLN tentu sangat membantu kami menjaga keandalan genset" ujarnya.

Baca juga: Masya Allah! Ternyata Segini Jumlah Peluru yang Menembus Tubuh Mungil Ade Irma Suryani

Ya, sebagai bentuk kepedulian terhadap pelanggan bisnis, PLN Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN Kalselteng) memberikan pelayanan ekstra berupa pemeriksaan genset cadangan secara cuma-cuma kepada PT Diyatama Metro Sejati dan PT Tedmonindo Pratama Semesta, Kamis (28/9).

Kegiatan yang dilakukan PLN ini masih dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2017.

Pada kesempatan tersebut, PLN melakukan pemeriksaan dan memberikan rekomendasi teknis terhadap keandalan genset yang dijadikan sebagai back-up daya oleh pelanggan.

"Kami tidak mau proses bisnis pelanggan terkendala, maka dari itu kami pastikan genset pelanggan dalam keadaan handal, jadi seketika dibutuhkan dapat langsung beroperasi dan tidak mengganggu bisnis pelanggan", ujar Manajer Niaga & Pelayanan Pelanggan PLN Kalselteng, Muhammad Aries

Lebih lanjut ia mengatakan meskipun kondisi kelistrikan Kalselteng yang saat ini sudah surplus 100 MW, penggunaan genset tetap diperlukan guna mengantisipasi gangguan yang tidak bisa dihindarkan.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan oleh PLN dalam Layanan Ekstra secara gratis ini meliputi pemeriksaan Panel 20 kilo Volt (kV), Trafo Step Down, PHB TR, Change Over Switch Genset dan Minor umum lainnya.(*)

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help