BanjarmasinPost/

Hanya Saat Hangout Poles Kuku

Perempuan yang berprofesi sebagai penyanyid angdut ini menuturkan sejak terjun ke dunia tarik suara, dirinya memang suka mengecat kukunya.

Hanya Saat Hangout Poles Kuku
lifestyleOkezone
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi yang suka manicure atau tertarik menghias kuku, kini ada tren baru yakni cat kuku glitter. Penggunanya kian banyak dan menyebar di berbagai kota besar dunia, termasuk di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dengan polesan warna yang ciamik memang mampu menyulap penampilan kuku menjadi lebih indah. Tak heran jika aksesori kuku selalu banyak yang menggandrungi, termasuk kaum hawa di Banua ini.

Kaum hawa Banua yang hobi mengoleksi cat kuku yakni Mega Fortuna. Saat ini setidaknya dirinya memiliki empat merk cat kuku glitter. "Kalau cat kuku lain banyak, tapi kalau yang jenis glitter ada empat yang saya punyai," ucapnya, Selasa (03/10/2017).

Perempuan yang berprofesi sebagai penyanyid angdut ini menuturkan sejak terjun ke dunia tarik suara, dirinya memang suka mengecat kukunya. Hal ini ia lakukan tiap kali tampil atau manggung menghibur masyarakat.

Mega mengaku ada sesuatu yang kurang dengan penampilannya jika kuku belum ia warnai. Kepercayaan dirinya di panggung pun menguat ketika kuku-kuku jemarinya berwarna indah oleh polesan cat khusus kuku.

Meskis sangat hobi mengecat kuku, tapi Mega tak terus-terusan mengaplikasikannya. "Kalau nyanyi pasti pakai cat kuku. Tapi kalau pada hari biasa tidak pakai, soalnya kan tidak boleh dibawa salat," tuturnya.

Mengenai efek samping, Mega mengatakan sejauh ini tak pernah mengalami masalah pada kuku atau jemarinya. “Paling cuma kuku kering kena nail polish remover-nya atau pembersihnya,” akunya.

Bila cat kukunya sudah terasa kering, lanjut Mega, cara mengatasinya pun gampang dan mudah yakni diolesi lotion. Langsung diolehkan di bagian kukunya supaya lembap dan tampak indah.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Rabu (04/10/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help