Berita Banjarmasin

Markplus Nilai BRI Konsisten Majukan UKM, Begini Faktanya

Edo Rinaldo mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan kepada instansi dan universitas yang konsisten mendukung kemajuan UMKM.

Markplus Nilai BRI Konsisten Majukan UKM, Begini Faktanya
Banjarmasinpost.co.id/hasby
Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin, Fidri Arnaldy menerima penghargaan yang diserahkan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kalsel, Gustafa Yandi..jpg 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -- Markplus Inc melihat, BRI merupakan bank yang konsisten dalam memajukan UMKM. Salah satu bank BUMN ini layak mendapatkan penghargaan di Gebyar UKM edisi ke-2 yang berlangsung di auditorium RRI, Selasa (03/10).

Corporate Secretary Markplus Inc, Edo Rinaldo mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan kepada instansi dan universitas yang konsisten mendukung kemajuan UMKM.

"Seperti BRI, dalam kategori Bisnis Practisioner," katanya.

Dijelaskannya, semua sudah mengetahui bahwa BRI merupakan bank yang memiliki satelit sendiri, jaringan luas dari dulu mengurus UKM. Dalam bisnisnya tidak hanya mencari keuntungan semata, tetapk menguntungkan nasabahnya yang sebagian besar adalah pelaku UMKM.

Baca juga: BREAKINGNEWS: Maulida Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kosnya di Beruntung Jaya

Dia juga mengatakan, menjadi nasabah BRI menguntungkan, dan bersinergitas. Dengan demkian pelaku UMKM terus maju dan usahanya berkembang.

Dia menambahkan, pada Gebyar UKM edisi ke-2 di Banjarmasin itu sekaligus launching biku terbaru Peta Jalan UKM Titik Nol. Menegaskan bahwa UKM tidak bisa langsung jualan produk, tetapi lebih dulu menata profesionalitas dan harus meningkatkan produktifitas.

"Selama ini pelaku UKM dari tahun ke tahun melakukan hal yang sama, terpenting adalah menumbuhkan semangat enterpreneurship yang tidak bisa digoyahkan," jelasnya.(*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help