BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Moge Digemari Anak Muda, Begin Sensasi Saat Mengendarainya

Bagi kalangan muda, mengendarai motor besar atau moge menjadi kebanggan tersendiri. Menambah percaya diri saat di jalan raya.

Moge Digemari Anak Muda, Begin Sensasi Saat Mengendarainya
Ist
Rofik saat tur dengan mengendarai moge 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bagi kalangan muda, mengendarai motor besar atau moge menjadi kebanggan tersendiri. Menambah percaya diri saat di jalan raya, tentunya tetap memperhatikan peraturan lalulintas.

Adalah Rofiqi merasakan sensasi mengendarai moge bermesin 500 cc, Kawasaki Er6N. Kendaraan roda dua kesayangannya itu digunakan touring bersama komunitas Kawasaki Ninja Club dan IMBI.

"Kalau dalam kota jarang memakai, hanya untuk touring saja. Pernah touring ke Bali," katanya.

Pengusaha muda itu merasakan saat mengendarai Kawasaki Er6N jelas beda saat mengendarai kendaraan roda dua lainnya. Terlebih bunyi mesin yang keluar dari knalpot garang.

Baca juga: BREAKINGNEWS: Maulida Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kosnya di Beruntung Jaya

Dia juga mengatakan, tertarik dengan moge sedari dulu. Bahkan dalam waktu dekat dirinya mengincar moge terbaru dari Kawasaki yang tidak kalah garangnya, bahkan empat silinder.

"Mensyukuri nikmat Tuhan saja, bukan untuk sombong-sombongan atau gaya-gayaan di jalan raya," imbuhnya.

Diakuinya, memiliki moge juga untuk menyambung jalinan silaturahmi. Bergabung di komunitas Ikatan Motor Besar IndonesiaKalsel, banyak sisi positif yang didapat. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help