BanjarmasinPost/

Kriminalitas Kalteng

Asyik Jualan Barang Haram Ini di Sampit, Catur Dibekuk Cobra

Catur selama ini sering menjual dan mengedarkan barang ini di wilayah Sampit, maka ditangkap tim ini

Asyik Jualan Barang Haram Ini di Sampit, Catur Dibekuk Cobra
Istimewa
Di sinilah barbuk sabu disimpan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Petugas krpolisian Polres Kotim menangkap Catur Wibowo lias Catur (32). Dia diamankan saat berkendaraan roda dua di Jalan Jenderal Soedirman Sampit, Kotim, Kalteng.

Catur selama ini sering menjual dan mengedarkan sabu di wilayah Sampit, dia ditangkap tim Cobra Satuan Reserse Narkoba Polres Kotim melakukan operasi mengikuti pelaku di Jalan arah Sampit-Pangkalanbun tesebut.

Polisi kemudian membawa pelaku kerumahnya dan menemukan sejumlah barang bukti di rumah pelaku sehingg pelaku tidak bisa berkutik

Kepala Bidang Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu , Rabu (4/10/2017)mengatakan, sabu dan peralatannnya diamankan dalam penggeledahan di rumah pelaku oleh petugas.

Sejumlah barang bukti yang disita antara lain, tujuh bungkus plastik kecil yang berisi butiran kristal warna bening yang diduga Narkotika Gol I bukan tanaman jenis shabu dengan berat kotor 1,96 (satu koma sembilan enam) gram.

Juga ada, uang tunai sebesar Rp. 400.000 satu buah handphone warna hitam dengan nomor seluler, satu unit sepeda motor jenis Honda merk Sonix warna merah putih dengan nomor polisi.

Satu buah STNK sepeda motor jenis Honda merk Sonix wama merah putih, satu buah tas warna hijau bertuliskan Homme club dan lainnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help