BanjarmasinPost/

Berita Hulu Sungai Tengah

Bertha Dahliani, Penyuluh Posyandu Terbaik se-Kalsel

Salah seorang kader Posyandu asa Hulu Sungai Tengah merhasil menyabet juara pertama, lomba penyuluh Posyandu se-Kalsel,

Bertha Dahliani, Penyuluh Posyandu Terbaik se-Kalsel
posyandu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Salah seorang kader Posyandu asa Hulu Sungai Tengah merhasil menyabet juara pertama, lomba penyuluh Posyandu se-Kalsel, pada Jambore Kader Posyandu se Kalimantan Selatan, yang dilaksanakan l 22 sampai 24 September 2017. Lomba tersebut dilaksanakan di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Kabag Humas Pemkab HST, Ramdhan, Rabu (4/10/2017) menjelaskan, kader posyandu HST Bertha Dahliani, berhasil meraih juara pertana penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Bertha Dahliani, adalah kader Posyandu asal Kecamatan Labuan Amas Utara.

Baca juga: Astaga! Ariel Tatum Bisa Besarkan dan Kecilkan Ukuran Dadanya, Terungkap Ini yang Diperbuatnya

Pada ajang kompetesi itu, jelas Ramadhan, Kader Posyandu Kecamatan Pandawan, meraih juara pertama, meraih juara Harapan I Lomba Joget Jeruk, serta juara Harapan II Lomba Dasa Wisma yang diraih Desa Ilung Kecamatan Batang Alai Utara (BAU).

Ketua TP PKK HST Hj Ernawaty Chairansyah menyatakan, para kader Posyandu se-HST selama ini telah bekerja keras dan saling bekerjasama dalam menyukseskan program Posyandu, di bahwa Dinas Kesehatan.

Baca juga: Kisah Hidup Maulida yang Ditemukan Tewas di Kosnya Bikin Haru, Sepanjang Hidup Tersiksa karena Ini

Sementara itu, Hj Masyitah perwakilan dari Dinas Kesehatan HST menjelaskan untuk juara pertama lomba PHBS yang berhasil, biasanya akan mewakili Provinsi Kal Sel pada Tingkat Nasional. Namun, pihaknya belum bisa memastikan, karena masih menunggu kabar dan koordinasi dengan Dinkes Kalsel.

Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help