BanjarmasinPost/

Timnas Indonesia

Indonesia Vs Kamboja, Babak Pertama Egy Cs Gagal Bobol Gawang Lawan, Skor 0-0

Pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri mengandalkan Egi Maulana Vikri dan Hanis Saghara untuk membongkar pertahanan lawan.

Indonesia Vs Kamboja, Babak Pertama Egy Cs Gagal Bobol Gawang Lawan, Skor 0-0
instagram.com/egymaulanavikri
Starting Line-up Timnas U-19 Indonesia Vs Thailand di Semifinal Piala AFF U-18, Jumat (15/9/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Babak pertama Indonesia Vs Kamboja U-19 dalam pertandingan persahabatan, Rabu (4/10/2017) pada pukul 18.00 WIV di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekas, berakhir imbang 0-0.

Kedua tim silih berganti melakukan serangan, namun upaya kedua tim masih belum berhasil  membobol gawang. Peluang emas diperoleh timnas U-19 Indonesia, namun bola dari Rifat gagal disundul Egy Maulana Vikri dan Lutfi.

Di penghujung babak pertama, pelatih Indra Sjafri memasukkan Abimayu dan RIfat mengantikan Asnawi dan Dedi. Masukknya kedua pemain ini membuat permainan Indonesia menjadi lebih hidup.

Pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri mengandalkan Egi Maulana Vikri dan Hanis Saghara untuk membongkar pertahanan lawan.

Hanya saja, tak ada nama Saddil Ramdani dalam daftar starter. Pemain Persela Lamongan tersebut terpaksa duduk di bangku cadangan.

Saddil memang dikabarkan sedang tidak dalam kondisi fit untuk bisa bermain karena baru membela klubnya Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1

Pemain yang juga membelas timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017 itu baru terlihat berlatih bersama rekan-rekannya pada Senin (2/10/2017).

Begitu juga dengan Rachmat Irianto, Feby Eka Putra, Rifad Marasabessy, yang juga harus menunggu kesempatan bermain dari bangku cadangan.

Ini adalah pertandingan yang digunakan sebagai persiapan timnas U-19 jelang turun ke ajang Kualifikasi Piala Asia U-18.

Starting timnas U-19 Indonesia Vs timnas U-19 Kamboja:

Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help