BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

Ada Tongseng Kambing, Menu Spesial Promo Oktober di Hotel Palm Banjarmasin

Memasuki Oktober ini, chef Hotel Palm sudah menyiapkan menu khusus yang spesial yaitu menu tongseng kambing

Ada Tongseng Kambing, Menu Spesial Promo Oktober di Hotel Palm Banjarmasin
Istimewa
Menu tongseng kambing 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak hanya fasilitas kamar yang jempolan dengan banyak promo menarik setiap bulannya, tapi di Hotel Palm tamu hotel juga dimanjakan dengan pilihan berbagai menu spesial kreasi Chef Hotel Palm.

Memasuki  Oktober ini, chef Hotel Palm sudah menyiapkan menu khusus yang spesial yaitu menu kambing, tongseng kambing yang ditawarkan Rp 55.000 per porsi.

Dijelaskan chef Hotel Palm, menu tongseng kambing buatannya khusus menggunakan daging kambing bagian iga dan belakang yang masih melekat pada tulang untuk memaksimalkan cita rasanya.

Bumbu yang digunakan juga meliputi bawang merah dan putih, daun salam, kemiri, jahe, ketumbar dan cabe yang diolah khusus untuk memunculkan sensasi rasa nendang pada tongseng kambing ini.

Di Hotel Palm juga masih ada promo Diskon Tarif Kamar Hingga 50 Persen setiap hari di Hotel Palm Banjarmasin sampai akhir Bulan Oktober nanti. Promo diskon ini berlaku untuk kamar tipe Superior dan Deluxe. 

Dengan promo diskon tarif ini, tamu selain bisa menikmati fasilitas kamar Superior dan Deluxe tapi juga sudah mendapatkan 2 pack breakfast juga gratis teh dan kopi di kamar. 

Fasilitas lain yang dapat dinikmati yaitu gratis akses internet, gratis akses fasilitas gym dan sauna yang tersedia. 

Total ada 71 kamar di Hotel Palm Banjarmasin, tipe kamar terbagi tiga yaitu Standard, Superior dan Deluxe yang masing-masing dilengkapi standar fasilitas hotel berkelas. 

Untuk keperluan meeting dan berbagai acara lainnya, Hotel Palm Banjarmasin memiliki tiga meeting room yang dilengkapi fasilitas sound dan audio yang baik. 

Ruang meeting pertama yaitu Meratus bisa menampung hingga kapasitas 30 hingga 60 orang sangat cocok untuk keperluan rapat. 

Ruang lainnya yaitu Muller dengan kapasitas 200 orang dan Schwaner dengan kapasitas hingga 250 orang, cocok untuk keperluan seminar, sosialisasi, diklat hingga resepsi. 

Terletak di kawasan pusat Kota Banjarmasin yaitu di Jalan S Parman hanya sekitar 45 menit dari Bandara Syamsuddin Noor. 

"Dengan keramahan dan berbagai fasilitas  layanan di Hotel Palm kami jamin tamu hotel nyman dan betah," kata Sales Manager Hotel Palm Banjarmasin Ajwa. (*) 

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help