BanjarmasinPost/

Kampusiana

Anggota Baru LPM Jelaga Dikasih Materi Jurnalistik, Mahasiswi Ini Bilang BPost Terbaik

Kamis (5/10/2017) peserta PJTD diajak ikuti pelatihan di Banjarmasin Post Group, Jalan As Musyaffa Banjarmasin

Anggota Baru LPM Jelaga Dikasih Materi Jurnalistik, Mahasiswi Ini Bilang BPost Terbaik
Isti Rohayanti
Kamis (5/10/2017) anggota baru LPM Jelaga ikuti pelatihan di Banjarmasin Post Group, Jalan As Musyaffa Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Rekrut anggota baru, LPM Jelaga STMIK Indonesia Banjarmasin adakan kegiatan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD). Pada rangkaian pelaksaan itu, Wakil Ketua Umum Lembaga Pers Mahasiwa (LPM) Jelaga, Monita Lestari mengatakan ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan untuk menambah ilmu peserta PJTD.

Kamis (5/10/2017) peserta PJTD diajak ikuti pelatihan di Banjarmasin Post Group, Jalan As Musyaffa Banjarmasin. Dimana menurut Moni LPMnya percaya Banjarmasin post bisa memberikan ilmu yang terbaik untuk regenerasi LPM Jelaga itu.

"PJTD ini merupakan program kerja tahunan kami, selain itu kami juga telah mengadakan kerjasama dengan Banjarmasin Post, sehingga memilih Banjarmasin Post sebagai pengisi materi PJTD, karena kami yakin Banjarmasin Post memberikan pengetahuan terbaik tentang jurnalistik," terang Moni.

Selain ke Kantor Banjarmasin Post Group, Moni mengatakan nantinya peserta PJTD juga akan diajak ke PT Grafika Wangi untuk melihat proses percetakan media cetak Banjarmasin post.

Pada pelatihan tersebut, selain media cetak, Moni menuturkan pihaknya juga ingin mengetahui proses berita online Banjarmasin post.

Dari acara yang diisi oleh Redaktur Desk Kota Banjarmasin Post Group, Choiruman tersebut, Moni berharap tahun ini anggota baru yang berjumlah 14 orang itu bisa mendapatkan ilmu utamanya dalam segi menulis, wawancara dan segala hal yang berkaitan pada bidang jurnalistik.

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help