Porprov Kalsel 2017

IPSI Balangan Andalkan Trio Muhammad

Kategori seni beregu putra atas nama Muhammad Rasyid, Muhammad Imam dan Muhammad Gusti Fitriadinor menjadi andalan IPSI Balangan mendulang medali emas

IPSI Balangan Andalkan Trio Muhammad
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Atlet IPSI Balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kategori seni beregu putra atas nama Muhammad Rasyid, Muhammad Imam dan Muhammad Gusti Fitriadinor menjadi andalan Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia Kabupaten Balangan mendulang emas Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Kalsel, Tabalong, 8-15 Agustus 2017.

Tidak hanya pada beregu putra IPSI Balangan juga berharap banyak pasa tunggal putra atas nama Muhammad Gusti Fitriadinor untuk mendulang medali emas pada mukti even olahraga empat tahunan Banua ini.

Zuhdi Ketua IPSI Balangan mengatakan, IPSI Balangan menurunkan 15 pesilat diantaranya 11 atlet putra dan 4 putri.

"Kategori putri akan turun di kelas tunggal putri, kelas A, B dan C. Sedangkan kategori putra akan tampil di kelas beregu putra, tunggal putra serta kelas A, B, C, D E, F G," kata Zuhdi ketika ditemui memimpin pesilatnya latihan di halaman Pendopo kediaman Bupati Tabalong, Kamis (5/10/2017) pagi.

Zuhdi mengatakan, IPSI Balangan menargetkan empat medali di Porprov X Kalsel, Tabalong yang diantaranya 2 emas dan 2 perak.

"Potensi kita dua emas itu kategori Seni beregi putra Muhammad Rasyid, Muhammad Imam Mihammad Gusti Fitriadinor dan tunggal putra atas nama Muhammad Gusti Fitriadinor. (*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved