BanjarmasinPost/
Home »

Video

Berita Tanahlaut

NEWSVIDEO: Atlet Kabupaten Tanahlaut Dapat Pembekalan Menuju Porprov Kalsel

Ratusan atlet memadati Gedung Balairung Tuntungpandang, di Jalan Pancasila, Kelurahan Pelaihari, Kecamatan Pelaihari

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Ratusan atlet memadati Gedung Balairung Tuntungpandang, di Jalan Pancasila, Kelurahan Pelaihari, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Rabu (4/10/2017).

Mereka menghadiri pembekalan kontingen Porprov Kabupaten Tanahlaut di ajang Porprov X Kalsel 2017 di Kabupaten Tanahlaut, 10 Oktober ini.

Bupati Tanahlaut Bambang, Alamsyah yang turut hadir di sana meminta jangan takut dengan lawan saat bertanding atau berlomba.

"Atlet lawan sama dengan kita makan nasi. Jangan ragu atau takut melawan. Taklukan lawanmu," ujar orang nomor satu di Tanahlaut itu.

Dalam pembekalan itu, turut hadir jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tanahlaut, termasuk Ketua Komite Olahraha Nasional Indonesia Tanahlaut, Edy Porwanto dan para pengurus cabang olahraga.

Semakin asyik karena sejumlah atlet beladiri, kempo, karate, tinju serta atlet cabang olahraga dansa menampilkan tarian K-Pop ditampilkan unjuk kebolehan dihadapan Bupati Tanahlaut dan para undangan.

Bahkan, dua personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut memeragakan cara melumpuhkan pelanggar peraturan daerah di Kabupaten Tanahlaut jika mengganggu ketertiban dan ketenteraman umum di Bumi Tuntungpandang.

Rudi Imtihansyah, Wakil Ketua KONI Tanahlaut, sebelumnya mengatakan bahwa atlet kabupaten Tanahlaut murni 100 persen adalah anak daerah asal Tanahlaut.

"Kabupaten Tanahlaut hanya ikut serta pada 26 cabang olahraga sesuai keberadaan pengurus cabang olahraganya," kata Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanahlaut.

Walaupun, sebenarnya ada 35 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porprov di Kabupaten Tabalong tersebut. (Banjarmasin Post/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help