Berita Banjarbaru

Wow, Hebat! UKM di Banjarbaru Boyong Semua Nominasi Gebyar UKM, Ini Harapannya

UKM Banjarbaru baru-baru kemarin dalam Gebyar UKM berhasil memboyong semua nominasi.

Wow, Hebat! UKM di Banjarbaru Boyong Semua Nominasi Gebyar UKM, Ini Harapannya
Istimewa
UKM dibawah binaan Pemko Banjarbaru boyong semua nominasi Gebyar UKM 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - UKM Banjarbaru baru-baru kemarin dalam Gebyar UKM berhasil memboyong semua nominasi, mulai dari UKM Wow, The Best Sales of The Day, dan
The Most Attractive Booth of The Day.

Lima UKM Wow diborong oleh UKM Banjarbaru yaitu Chico Handmade, Alisha Collection, Master Dorayaki, de Pumpkins, dan Bawang Goreng Mak Yem.

Selain itu juga ada The Most Attractive Booth of The Day dari UKM Mama Dildan dan The Best Sales of the day, dari Amplang Rini.

Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru, M Fachruddin saat dihubungi, Kamis (05/10/2017) mengatakan bangga dengan keberhasilan UKM di Banjarbaru yang mampu memboyong semua nominasi dalam Gebyar UKM.

"Kita sangat bangga dengan yang diraih oleh UKM di Banjarbaru," ujarnya.

Terlebih UKM yang berpartisipasi dalam Gebyar UKM adalah UKM seluruh Kalsel. Hal ini menunjukkan bahwa Banjarbaru memiliki para enterpreneur yang berbakat dan sukses.

Selain berhasil memboyong tiga nominasi Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru juga menerima penghargaan katagori Policy Maker.

"Kita harap UKM Banjarbaru selain bisa terus berkembang juga semakin mahir dalam pemasaran, terlebih di era digital kini promosi secara online sangat penting dari itu kita selalu berikan pembekalan tentang foto produk untuk dipasarkan secara online," jelasnya. (*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved