BanjarmasinPost/

Berita Hulu Sungai Tengah

Anggota Kodim dan Bataliyon 621 Datangi Ponpes Nurul Muhibbin, Ternyata Ini yang Dilakukan

Anggota TNI, berbaur dengan santri setempat, melaksanakan salat hajat yang dimulai salah magrib berjamaah

Anggota Kodim dan Bataliyon 621 Datangi Ponpes Nurul Muhibbin, Ternyata Ini yang Dilakukan
Hanani
Doa bersama dilaksanakan di musala Pondok Pesantren Nurul Muhibbin, pimpinan KH Akhmad Bakhiet 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Rangkaian kegiatan HUT TNI ke-72 di Kabupaten HST diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai sunatan missal, ziarah ke makam pahlawan, hingga doa bersama.

Doa bersama dilaksanakan di musala Pondok Pesantren Nurul Muhibbin, pimpinan KH Akhmad Bakhiet yang dihadiri Dandim 1002 Barabai, Letkol Inf Dodit Herry Setiawan, Danyon 621 Letkol Inf Rio Neswan, anggota Kodim 1002 Barabai dan anggota Bataliyon 621 Manuntung.

Anggota TNI, berbaur dengan santri setempat, melaksanakan salat hajat yang dimulai salah magrib berjamaah, membaca surat yasin, hingga salat isa berjamaah. Dilanjutkan doa bersama, untuk keselamatan dan kemajuan bangsa dan negara Indonesia, khususnya masyarakat Bumi Murakata, agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Kegiatan doa bersama tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati HST HA Chairansyah serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan ulama, para habaib serta undangan lainnya termasuk para santri dan anggota TNI yang hadir turut khidmad dalam do’a bersama tersebut.

Dandim 1002 Barabai, Dodit Herry Setiawan, Jumat (6/10/2017) mengatakan, puncak perayaan HUT TNI ke -72 di pusatkan dipusatkan di Rindam VI Banjarbaru. Sedang di lingkungan Kodim-kodim hanya menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka hari lahir TNI tersebut, dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, serta keagamaan.

Rangkaian HUT TNI di HST masih berlangsung sampai 15 Oktober mendatang, dengan kegiatan panggung prajurit di lapangan Dwi Warna, pada 7 Oktober, jalan santai dan pasar murah di lapangan Dwiwarna pada 8 Oktober, serta mancing mania di kolam Markas Kodim 1002 Barabai, pada 15 Oktober mendatang.

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help