Kriminalitas Kabupaten Banjar

Dugaan Pencabulan Oleh Oknum Guru, Kadisdik Turun ke Jati Baru

Tim investigasi ini, turun untuk mengetahui Secara persis kasus tersebut sebagai bahan pertimbangan kebijakan Disdik terhadap Mn.

Dugaan Pencabulan Oleh Oknum Guru, Kadisdik Turun ke Jati Baru
Banjarmasinpost.co.id/Hari Widodo
SDN Jati 1 di Desa Jati Baru Kecamatan Astambul 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kasus dugaan pencabulan terhadap murid yang diduga dilakukan oleh Mn (57) oknum guru di sebuah SDN Jati 1 di Desa Jati Baru Kecamatan Astambul menjadi perhatian serius Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar, HG Ruspan Noor.

Ruspan turun langsung bersama tim investigasi Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar yang hari ini turun sekolah tersebut untuk mengetahui persis kasus dugaan pencabulan yang kini ditangani Polsek Astambul.

Kabid Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Sawiyan membenarkan, Kadisdik hari ini ikut turun langsung bersama tim investigasi ke sekolah tersebut.

Baca: Perbuatan Asusila Terhadap Siswi Terungkap, MN, Oknum Guru SDN 1 Jati Pelaku Pencabulan Menghilang

Tim investigasi ini, turun untuk mengetahui secara persis kasus tersebut sebagai bahan pertimbangan kebijakan Disdik terhadap Mn.

"Kita sudah kumpulkan keterangan dari kepala sekolah, guru dan juga murid. Selanjutnya, kami juga akan minta keterangan Mn," ungkapnya.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved