Berita Banjarmasin

Markas Korem 101/Antasari Dijaga Anggota Bersenjata, Kapenrem Bantah Siaga Satu

Markas Korem 101 Antasari mendapat pengawalan ketat tidak terkecuali Masjid Miftahul Jannah yang berada dalam lingkungan Makorem.

Markas Korem 101/Antasari Dijaga Anggota Bersenjata, Kapenrem Bantah Siaga Satu
banjarmasinpost.co.id/hasby
Jemaah Masjid Miftahul Jannah bubaran usai melaksanakan salat Jumat (6/10/2017). Jemaah memarkir mobil dan sepeda motor di depan pagar Makorem karena tidak diperbolahkan petugas jaga masuk lewat pintu belakang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Markas Korem 101/Antasari di Kota Banjarmasin mendapat pengawalan ketat tidak terkecuali Masjid Miftahul Jannah yang berada dalam lingkungan Makorem.

Saat jamaah ingin melaksanakan salat Jumat, (6/10/2017) pagar tidak dibuka lebar seperti biasanya dan para jemaah yang menggunakan sepeda motor terpaksa memarkir kendaraannya di luar pagar yang juga lingkungan Korem 101/ Antasari.

Petugas jaga yang memegang senjata lengkap, melarang jemaah memarkir sepeda motor di halaman belakang Makorem 101 Antasari. Bagian dari penjagaan Makorem tersebut.

Kepala Penerangan Korem 101 Antasari, Mayor Caj Iskandar ketika dikonfirmasi seusai salat Jumat mengatakan, tidaklah benar siaga satu.

Ketatnya penjagaan hanya biasa saja dan memang sudah aturan menjaga instalasi-instalasi militer harus sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

"Bagi yang ingin salat di Masjid Korem tetap dipersilakan, untuk Jemaah yang ingin sepeda motor maupun yang menggunakan mobil parkir di dalam tetap dipersilahkan lewat pintu depan, " pungkasnya.

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved