Selebrita

Pake Ilmu Apa Ya? Hanya Pesepakbola Ryuji Utomo yang Bisa Mengubah Ariel Tatum

Ia perlahan mengikuti kebiasaan Ryuji yang seorang atlet yang penuh disiplin dan bergaya hidup sehat

Pake Ilmu Apa Ya? Hanya Pesepakbola Ryuji Utomo yang Bisa Mengubah Ariel Tatum
Istimewa
Ariel Tatum 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Ariel Tatum merasakan ada perubahan dari pribadinya sejak menjalin cinta dengan pemain sepakbola Persija, Ryuji Utomo.

"(Berubah) jadi disiplin," kata Ariel dalam wawancara di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam.

Ia perlahan mengikuti kebiasaan Ryuji yang seorang atlet yang penuh disiplin dan bergaya hidup sehat. Ariel mengaku senang mendapatkan banyak energi positif dari kekasihnya itu.

"Yang pasti senang lah kalau deket-deket sama orang yang positif. Dia atlet, dia hidupnya sehat, dia hidupnya disiplin. Jadi aku ikut kebawa juga positif," katanya.

Sebagai timbal balik, Ariel pun berusaha memberikan pengaruh yang sama kepada Ryuji. Paling tidak dengan selalu ada mendampingi dan menyemangati kekasihnya itu setiap bertanding di lapangan hijau.

Baca: Jumat Berkah - Ternyata Ada Bahayanya Makan Sayur Mentah, Ahli Gizi Bilang Paling Baik Ditumis

Ariel Tatum berpose saat menghadiri acara pengumuman nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam.
Ariel Tatum berpose saat menghadiri acara pengumuman nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam. (kompas.com)

Contohnya, ketika semifinal cabang sepak bola SEA Games 2017 antara Indonesia dan Malaysia, Sabtu (26/8/2017), di mana Ryuji membela Timnas U-22.

"Saya hanya mensupport pacar saya saja pada saat itu. Masih (pacaran) alhamdulillah," kata Ariel sambil tersenyum.

http://entertainment.kompas.com/read/2017/10/06/102718110/ariel-tatum-berubah-sejak-pacaran-dengan-pesepakbola-ryuji-utomo
Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved