Berita Tanahbumbu

Pendaftar Seleksi Lelang Jabatan Cuma Dua Orang, Kepala BKD Katakan Ini

"Memang ada yang niat daftar menyampaikan secara lisan. Tapi berkasnya belum masuk. Kami tunggu sampai besok," katanya.

Pendaftar Seleksi Lelang Jabatan Cuma Dua Orang, Kepala BKD Katakan Ini
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Meskipun hanya dua orang pendaftar di seleksi Lelang Jabatan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanahbumbu tahap perpanjangan tetap akan ke tahap selanjutnya.

Pasalnya hingga satu hari sebelum penutupan pendaftaran pada Sabtu (7/10/17) besok, masih dua yang secara resmi mendaftar ke tim seleksi lelang jabatan untuk jabatan Kepala Dinas Perikanan.

Menurut Kepala BKD Tanbu Mahriyadi Noor, Jumat (6/10/17), meski hanya dua kandidat, seleksi akan terus dilanjutkan ke tahap selanjutnya. Karena sudah masa perpanjangan waktu setelah sebelumnya hanya satu orang pendaftar.

Baca: Bank Indonesia Bekukan PayTren Milik Yusuf Mansur, Kenapa?

"Memang ada yang niat daftar menyampaikan secara lisan. Tapi berkasnya belum masuk. Kami tunggu sampai besok," katanya.

Bila hingga penutupan pendaftaran berakhir tapi tetap dua orang saja yang mendaftar, maka proses tetap berlanjut. "Satu calon pun akan tetap ke tahap seleksi selanjutnya," katanya.

Sekedar diketahui, seleksi lelang jabatan dibuka pada 21 September hingga 30 September 2017 untuk dua jabatan yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Kepala Dinas Perikanan.

Baca: Alasan Utama Bank Indonesia Membekukan Paytren Milik Ustadz Yusuf Mansyur

Hanya saja, dari kedua lowongan itu, hanya satu jabatan yang memenuhi standar pendaftaran. Jabatan itu adalah untuk Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Tanbu yang terdiri dari 5 pendaftar.

Sementara untuk jabatan Kepala Dinas Perikanan justru minim pendaftar. Bahkan hanya satu pendaftar saja sehingga harus diberikan waktu perpanjangan dari 1 hingga 7 Oktober besok.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help