BanjarmasinPost/

Asri Indah Leksani Selalu Bawa Kain Sasirangan

Parasnya rupawan, bodinya menawan serta piawai bergaya di depan kamera. Namun, perempuan cantik ini enggan terjun ke dunia model.

Asri Indah Leksani Selalu Bawa Kain Sasirangan
istimewa
Asri Indah Leksani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Aura seorang modeling, sebenarnya melekat kuat pada diri Asri Indah Leksani.

Parasnya rupawan, bodinya menawan serta piawai bergaya di depan kamera. Namun, perempuan cantik ini enggan terjun ke dunia model.

Bisa dibilang, Asri sangat fotogenik. Semua jepretan tentangnya selalu ciamik dan cantik. Tak heran jika kalangan fotografer profesional dan sejumlah produk ternama menawarinya untuk menjadi model.

Namun semua tawaran menggiurkan tersebut ditolak oleh Asri dengan bahasa dan tutur kata yang lembut.

"Saya memang sangat suka berfoto. Tapi itu hanya untuk hobi dan kesenangan pribadi saja, bukan untuk dikomersialkan,” ucapnya kepada BPost, Sabtu (07/10/2017).

Warga Banua yang berasal dari Bandung (Jawa Barat) ini menuturkan sebenarnya tawaran-tawaran yang mengalir kepadanya cukup menggiurkan.

Pasalnya, ada yang menawari honorarium yang menarik. Namun semua peluang ‘emas’ itu tak diambilnya lantaran semua fotonya untuk koleksi pribadi.

Namun dengan senang hati dia bersedia difoto atau menjadi model produk asalkan berbusana Sasirangan. Bahkan tak dibayarkan pun ia rela melakoninya karena baginya memprosikan kain khas Banua menjadi kehabagiaan tersendiri baginya.

"Kain khas Banua ini bahkan selalu saya bawa ketika bepergian ke luar pulau, saya jadikan cenderamata untuk teman-teman. Saya menyukai Sasirangan, karena motifnya yang begitu unik dan menarik hati,” ucap Asri.

Hal yang menjadi perhatian sejumlah pihak, foto-foto milik Asri bukan hanya soal wajah cantiknya. Lebih dariitu adalah background atau latar belakang panorama alam nan indah yang selalu melengkapi semua karya foto Asri.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Minggu (08/10/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help