BanjarmasinPost/

Serambi Ummah

Elisa Suryana Pilih Rancang Longdress Sendiri

Ibu muda pemegang banyak jabatan di berbagai organisasi di Kota Banjarmasin dan Kalsel ini, bahkan mendesain atau merancang sendiri longdressnya.

Elisa Suryana Pilih Rancang Longdress Sendiri
Serambi Ummah Edisi Jumat (6/10/2017) Halaman H 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mengenakan longdress atau gaun panjang, di antara kesukaan Elisa R Suryana. Ibu muda pemegang banyak jabatan di berbagai organisasi di Kota Banjarmasin dan Kalsel ini, bahkan mendesain atau merancang sendiri longdressnya.

Penjahitnya dipercayakan kepada sang ibunda, Hajjah Rusmili. "Kebetulan mama pandai menjahit di rumah dan sangat cocok dengan apa yang saya inginkan, jadi tidak perlu ribet lagi," kata Elisa.

Saat bergaun, ibu dari Nayla AZ Zahra Suryanaputri dan Nadhifa Az-Zhelya Putrisurya ini juga tak membatasi ruang geraknya. Sebaliknya, dia semakin percaya diri.

"Saya suka longdress karena free style dan lebih simpel, apalagi sudah sangat dengan syariat agama Islam," ujar Elisa yang berperan di pengembangan olahraga dan seni dengan bergabung ke Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Banjarmasin.

Baca juga: Longdress Hitam sang Primadona, Terlihat Langsing, Dipadukan Coat Warna Apa Saja Tetap Cantik

Serambi Ummah
Serambi Ummah ()

Apalagi, setiap acara organisasi yang temanya ditentukan, diaselalu memilih longdress sehingga kini dia banyak memiliki longdress termasuk yang warna hitam.

Untuk aksesori, untuk menambah gaya berbusananya, Elisa biasa menambahkan kalung, bros jilbab dan tas serta sepatu yang bervariasi.

Kepiawaiannya merancang busana, membuat banyak di antara teman temannya menyarankan agar membuka sendiri usaha busana hijab. Namun karena kesibukan yang padat, sehingga keinginan dari sahabatnya belum bisa direalisasikan perempuan yang usaha utamanya bisnis aplikasi. (arl)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help