BanjarmasinPost/

Jaga Lalin Rawan Kecelakaan

Hari Rabu (4/10/2017) saya kebetulan ada melihat dua anggota Polsek Bati-Bati, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanahlaut piket

Jaga Lalin Rawan Kecelakaan
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANAHLAUT - Kepada Yth. Kasatlantas Tanahlaut. Hari Rabu (4/10/2017) saya kebetulan ada melihat dua anggota Polsek Bati-Bati, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanahlaut piket menjaga persimpangan empat. Cuma lima menit untuk membuat laporan saja, lalu dia balik lagi, tidak menjalankan tugasnya.

Sedangkan yang dijaga oleh dua petugas Polsek Bati-Bati itu sangat rawan kecelakaan, tepatnya di simpang empat perbatasan Desa Benua Raya dengan Desa Bati-Bati. Mohon perhatiannya, terima kasih.
081645426xxx

TANGGAPAN:

PERTAMA-TAMA saya ucapkan terima kasih atas pertanyaan yang dilayangkan kepada kami. Perlu kami jelaskan bahwa, anggota yang meninggalkan tempat pada saat jaga di jalan biasanya anggota tersebut telah menerima laporan dari masyarakat bahwa ada sesuatu yang lebih penting yang perlu kehadiran mereka pada saat itu.

Biasanya, apabila mereka sudah selesai pasti akan kembali ke tempat jaga mereka lagi sesuai dengan kebutuhan masyarakat di tempat tersebut. Tetapi ini akan menjadi koreksi bagi kami ke depan untuk pelaksanaan tugas kami di lapangan, agar masyarakat dapat terlayani dengan maksimal.

AKP IRWAN KURNIADI SIK
Kasatlantas Polres Tanahlaut

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help