BanjarmasinPost/

Kerjakan PR Sambil Bermain

“Kebetulan kan saya punya banyak keponakan, ada empat orang. Mereka juga senang bermain dan sering menginap di rumah saya," ucap Hj Hikmah.

Kerjakan PR Sambil Bermain
istimewa
Hj Hikmah ceria bersama anak dan para keponakannya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Membimbing anak tak harus terkotak terhadap anak sendiri. Sebaliknya, anak-anak kerabat dekat pun juga bisa turut diasuh untuk memberikan hal terbaik untuk masa depan mereka.

Itulah yang dilakukan Hj Hikmah. Lantaran anak semata wayangnya, Raihan AZ Zahra (15) mulai beranjak dewasa, maka kini ia giliran membimbing anak-anak kerabat dekatnya.

Suasana di rumahnya pun tetap menjadi riuh oleh gelak tawa anak-anak.

“Kebetulan kan saya punya banyak keponakan, ada empat orang. Mereka juga senang bermain dan sering menginap di rumah saya. Jadi, ya sekalian saya membimbing mereka,” ucap Hj Hikmah, Sabtu (07/10/2017).

Kehadiran keponakan-keponakannya tersebut membuatnya bahagia, karena dirinya memang termasuk perempuan yang menyukai anak-anak. Apalagi semua keponakannya sangat klik atau akrab dengan sang tante (Raihan).

Baginya hal itu menjadi penghibur karena rumah tak sepi. Banyak contoh keluarga yang hidup harmonis dan bikin orang lain kagum, bukan hanya karena kompak bersama pasangan dan anak, tapi juga sangat akrab dengan keponakan.

"Hampir setiap akhir pekan keponakan saya datang berkumpul di rumah saya. Umumnya mereka juga sekalian menginap sehingga menambah rasa bahagia kami karena ikatan keluarga makin rekat,” tandasnya.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Minggu (08/10/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help