BanjarmasinPost/

Berita Tanahlaut

Korban Tabrakan di Tikungan Limau Gulung Merintih dan Ucapkan Kalimat Takbir

korban pengendara matik merek Honda Scoppy, Indra Purnawati (51) menderita patah lengan kiri dan paha sebelah kiri.

Korban Tabrakan di Tikungan Limau Gulung Merintih dan Ucapkan Kalimat Takbir
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Korban tabrakan mobil dan sepeda motor di tikungan Limau Gulung, Jalan A Yani Kelurahan Pabahanan, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, terbaring di UGD RSUD Hadji Boejasin Pelaihari, Sabtu (7/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Kecelakaan Lalulintas di Jalan A Yani Kelurahan Pabahanan, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut tidak terdapat korban jiwa.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, korban pengendara matik merek Honda Scoppy, Indra Purnawati (51) menderita patah lengan kiri dan paha sebelah kiri.

Korban sudah mampu berbicara saat dibesuk suami dan para kerabatnya di ruang observasi Unit Gawat Darurat RSUDHadji Boejasin, Pelaihari, Sabtu (7/10/2017).

Baca: Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Andalkan Mental

Dari mulut Indra Purnawati hanya keluar suara rintihan disertai kalimat takbir, tahmid dan istigfar. Selang infus dan kabel mengukur denyut jantung masih terpasang di lengannya.

Pengendara lainnya, Ongky justru diperbolehkan pulang oleh dokter karena hanya mengalami memar dan rasa sakit di sekitar leher sebelah kanannya. Ongky dijemput saudaranya dari Desa Panggung, Kecamatan Pelaihari.

Baca: ‘Ratu’ Kucing Asal Amuntai - Piaraannya Dikasih Ikan Puyau Plus Nasi, Sehari Habis 1 Kilogram

"Syukur saudara saya tidak terlalu parah. Korban satunya masih ada di dalam. Saya sebagai kakak sudah berdamai. Ini musibah tidak ada yang mau terjadi," katanya berlalu meninggalkan ruang UGD RSUD Hadji Boejasin Pelaihari.

Informasi dihimpun, Eko Pengendara mobil Agya hitam yang menabrak korban dua pengendara juga dirawat di RSUD Hadji Boejasin Pelaihari.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help