Ekonomi dan Bisnis

Lagi, CV Anugerah Agung Buka Kesempatan Kerjasama Depo Indoeskrim di Kalselteng

Selain menjadi distributor resmi produk Bernardi di Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng), CV Anugerah Agung

Lagi, CV Anugerah Agung Buka Kesempatan Kerjasama Depo Indoeskrim di Kalselteng
banjarmasinpost.co.id/acm
Selain menjadi distributor resmi produk Bernardi di Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng), CV Anugerah Agung juga menjadi jaringan distributor produk Indoeskrim di Kalselteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain menjadi distributor resmi produk Bernardi di Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng), CV Anugerah Agung juga menjadi jaringan distributor produk Indoeskrim di Kalselteng.

CV Anugerah Agung juga kembali membuka kesempatan untuk para mitra usaha baik berskala besar maupun pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kalselteng sebagai mitra dengan membuka depo Indoeskrim.

Produk Indoeskrim yang sudah banyak dikenal diproduksi oleh PT Indolakto produsen produk dairy terkemuka di Indonesia dan juga merupakan anak perusahaan dari. PT Indofood CBP Sukses Makmur.

Ada belasan macam plilihan produk indoeskrim, mulai dari jenis stik, cup hingga bulk berukuran kemasan 8 liter.

Satu varian es krim terbaru dan jadi andalan Indoeskrim yaitu seri Nusantara. Sesuai namanya, seri es krim Nusantara mengangkat rasa-rasa dengan tema cita rasa lokal khas Indonesia.

Baca juga: Resmi Dibekukan BI, Pimpinan Paytren Yusuf Mansyur Kalsel Tetap Ajak Masyarakat Jadi Anggota

Tersedia varian rasa mulai dari kacang hijau, nangka, kopyor, tape ketan hitam dan alpukat. Varian eskrim seri Nusantara juga tersedia dalam beberapa macam ukuran dan bentuk mulai dari stik, cup hingga bulk berukuran kemasan 8 liter.

Es krim dari Indoeskrim yang cukup besar permintaannya di Kalselteng adalah yang berukuran bulk 8 liter yang banyak dipesan oleh hotel-hotel, restoran, kafe, katering, bakery dan keperluan resepsi pernikahan.

Namun selain Nusantara masih banyak variasi jenis es krim lainnya yang tak kalah populer seperti Kul-kul Lollipop, Tam-tam, Choc Rock Twist, Choc Rock Cone, Espessia, Rock Bar dan banyak lagi.

Yang menjadi cirikhas produk es krim dari Indoeskrim yaitu pada rasa susu yang lebih kuat dan terasa.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved