Berita Banjarmasin

Para Mahasiswa FISIP ULM Ini Kreatif, Adakan Acara Dies Natalis Ke-59

Nur Rahmawati mengungkapkan bahwa acara puncak dies natalis ini merupakan rangkaian terakhir dari acara

Para Mahasiswa FISIP ULM Ini Kreatif, Adakan Acara Dies Natalis Ke-59
Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman
Acara dies natalis ke-59 Fisip ULM 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN -Setelah melalui serangkaian acara, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lambung Mangkurat Kalimantan Selatan menyelenggaran acara puncak yakni Dies Natalis FISIP ULM ke-59, Sabtu (7/10/2017) sore.

Acara Dies Natalis yang pertama kalinya dilakukan FISIP ini dilaksanakan di aula setempat dan dihadiri oleh para mahasiswa serta perwakilan dosen. Acara sendiri berlanjut hingga Sabtu (7/10) dengan hiburan menghadirkan beberapa band kenamaan dari FISIP dan alumni .

Ketua Pelaksana Dies Natalis FISIP ke-59, Nur Rahmawati mengungkapkan bahwa acara puncak dies natalis ini merupakan rangkaian terakhir dari acara.

Baca: Paytren Yusuf Mansyur Dibekukan, Ternyata Jumlah Anggotanya di Kalsel Ribuan Orang

"Sebelumnya kita melaksanakan berbagai acara seperti Karasminan, Seminar, Perang Sampah, Turnamen 3 on 3, Lomba Pidato, Talkshow, dan Cerdas Cermat," paparnya

Dengan acara ini diharapkan bisa sama-sama kembali mengenang perjuangan dan menjadi pioneer untuk kegiatan dies natalis selanjutnya.

Tema Dies Natalis ke 59 ini sendiri yakni Semangat Baru Menuju Fisip Satu.

Dekan Fisip ULM Prof. Dr. H. Asmu'i M.Si melalui Wakil Dekan III Gazali Rahman SSos, MSi mengakui bahwa pihak Fakultas sangat mengapresiasi diadakannya kegiatan Dies Natalis FISIP ULM ke 59.

Meski telah ke 59 namun ini pertama kalinya kegiatan dilakukan oleh FISIP ULM. "Kita apresiasi kegiatan dies natalis ini kedepannya kita usahakan masuk agenda Fakultas FISIP," tuturnya.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help