Kriminalitas Balangan

Begini Kronologis Perkelahian Berdarah di Batumandi

keduanya menyerang penjual roti yang diketahui berjumlah tiga orang. Merasa terancam akhirnya membela diri dan satu di antaranya luka parah

Begini Kronologis Perkelahian Berdarah di Batumandi
Istimewa
Insiden perkelahian terjadi di wilayah Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Minggu, (8/10/2017) sekitar pukul 18.20 Wita.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Kronologis kejadian perkelahian yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan disampaikan oleh salah satu akun Sri Hernani Khairan.

Ia memiliki tetangga yang mempunyai toko di Pasar Batumandi, sebelum kejadian, datang pembawa roti ke toko, dan tidak sengaja mobil box yang membawa roti tekait atau tersentuh kabel (tv kabel) milik rumah yang diketahui bernama Muhammad.

Muhammad sendiri diketahui merupakan wakar di Pasar Batumandi. Pembawa roti tadi sebenarnya sudah bilang dengan pemilik kabel setelah selesai menurunkan barang akan memperbaikinya.

Baca: Insiden Perkelahian di Kecamatan Batumandi, Satu Orang Meninggal

Namun, karena Muhammad tak bisa mengendalikan diri, tepat di Desa Teluk Masjid pada saat pembawa roti ini melakukan setoran uang dari toko sebelah, Muhammad mendatang bersama Adiknya Farhat membawa samurai.

Lalu, keduanya menyerang penjual roti yang diketahui berjumlah tiga orang. Merasa terancam akhirnya membela diri dan satu di antaranya luka parah serta dua selamat.

Baca: Pria Bersimbah Darah Datang ke Polsek Batara, Dirawat di RS Damanhuri

Namun, Muhammad mengalami luka tusuk di daerah dada, sedangkan Farhat luka tusuk di perut dan meninggal dunia.

Kepala Desa Batumandi, Abdul Sani membenarkan bahwa memang ada kejadian perkelahian.

Tetapi dirinya juga belum bisa memastikan kronologis kejadiannya seperti apa.

"Satu warga saya di Desa Batumandi meninggal dunia di insiden ini," ujarnya.

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihak kepolisian masih memperjelas kontruksi kasus perkelahian tersebut.

Penulis: Elhami
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved