Kriminalitas Kotabaru

Kapolres Kotabaru Siap Tindak Tegas Anggota yang Terlibat Peredaran Narkoba

Pengungkapan sebuah ruko penyimpanan obat keras Carnophen atau Zenith sebanyak lebih 7 juta butir di Banjarmasin oleh tim Resmob Polda Kalsel

Kapolres Kotabaru Siap Tindak Tegas Anggota yang Terlibat Peredaran Narkoba
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK, Wakapolres Kotabaru Kompol Yusriandi Yusrin, dan Kabag Ops Kompol Arief Prasetya menunjukan barang bukti. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pengungkapan sebuah ruko penyimpanan obat keras Carnophen atau Zenith sebanyak lebih 7 juta butir di Banjarmasin oleh tim Resmob Polda Kalsel menjadi perbincangan warga Bumi Saijaan, Kabupaten Kotabaru.

Terlebih yang menjadi perhatian warga, karena saat pengungkapan gudang penyimpanan obat keras tersebut diduga melibatkan seorang oknum perwira polisi di lingkup Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel.

Seorang oknum perwira polisi berpangkat Iptu M diamankan jajaran Polda Kalsel, karena yang bersangkutan berada di lokasi saat petugas melakukan penggerebekan di gudang itu.

Baca: Sangar, Video Penggerebekan Gudang Zenith oleh Resmob Polda Kalsel

Menyikapi masih maraknya peredaran obat keras di Kalsel, tidak kecuali di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan kegiatan pemberantasan narkotika dan obat-obatan.

Menurut Suhasto, obat-obatan terlarang terus menjadi menjadikan ancaman terbesar bangsa ini.

Suhasto menegaskan akan menindak tegas dan memproses jika ada anggota Polres Kotabaru terlibat dalam peredaran narkotika dan obat-obatan.

"Proses" ujar Suhasto melalui telepon selularnya.

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved