Kriminalitas Balangan

Pria Bersimbah Darah Datang ke Polsek Batara, Dirawat di RS Damanhuri

pihak kepolisian sendiri belum mengetahui apakah ketiga orang yang dibawa ke rumah sakit tersebut korban atau pelaku.

Pria Bersimbah Darah Datang ke Polsek Batara, Dirawat di RS Damanhuri
Istimewa
Insiden perkelahian terjadi di wilayah Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Minggu, (8/10/2017) sekitar pukul 18.20 Wita.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Tiga pria bersimbah darah dirawat di RS Damanhuri Barabai, setelah mereka melarikan diri ke Polsek Batangalai Utara, Minggu (8/10/2017), sekitar pukul 18 .20 Wita. Tiga pria yang belum diketahui identitasnya Itu diduga mengalami luka-luka setelah mengalami perkelahian dengan warga Desa Teluk Mesjid Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan.

Hingga kini, satu di antaranya masih masih dirawat di ruang IGD RS Damanhuri.

Informasi yang diperoleh BPost Online, pihak kepolisian sendiri belum mengetahui apakah ketiga orang yang dibawa ke rumah sakit tersebut korban atau pelaku.

Baca: Insiden Perkelahian di Kecamatan Batumandi, Satu Orang Meninggal

“TKP-nya di Batumandi. Kami hanya mengantarkan mereka, setelah mereka minta pertolongan,” kata satu anggota Polsek Batangalai Utara. Sementara, anggota Polsek Batumandi yang berada di rumah sakit juga belum bisa memintai keterangan. “ dua orang sudah dibawa pulang,” katanya.

Sementara itu dari grup facebook, Urgent Murakata menyebutkan, motif perkelahian belum diketahui persis, karena ada dua versi. Versi pertama menyebutkan, karena tiga pria yang dirawat di RS Damanhuri tersebut mengendarai mobil box berisi roti.

Sopirnya menabrak kabel tv, lalu warga di sekitarnya marah. Versi kedua, ketiganya menabrak lapak pedagang di pinggir jalan.
Pemilik lapak mengejar pelaku, hingga terjadilah perkelahian dua lawan tiga. Dua dari yang lapaknya ditabrak. Dalam perkelahian itu, satu orang meninggal dunia. Satu orang lagi di rawat di RS Balangan. Sedangkan mobil box diamankan di Polres Balangan.

Penulis: Hanani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved