Ekonomi dan Bisnis

PT Astra Punya Cara Tersendiri Mempertahankan Konsumen Loyal dan Memikat Konsumen Baru

Kondisi ekonomi di Kalsel kian membaik, pelaku bisnis otomotif mempererat hubungan dengan konsumen loyal dan berupaya memikat konsumen baru.

PT Astra Punya Cara Tersendiri Mempertahankan Konsumen Loyal dan Memikat Konsumen Baru
istimewa
Customer Gathering yang digelar Astra Internasional Daihatsu ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan para pengguna Daihatsu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kondisi ekonomi di Kalsel kian membaik, pelaku bisnis otomotif mempererat hubungan dengan konsumen loyal dan berupaya memikat konsumen baru. Agar penjualan mobil mencapai target.

Diungkapkan Kepala Cabang PT Astra Daihatsu Banjarmasin, Daniel Wijanarko, melihat pergerakan bisnis sektor tambang, pertanian dan perkebunan di Kalsel yang cenderung naik, pihaknya optimistis penjualan unit-unit Daihatsu bakal mencapai target.

Didampingi Sales Supervisor Daihatsu Cabang Banjarmasin, Arham Basri dan Purnama Yp, lebih lanjut Daniel mengatakan, target penjualan unit Daihatsu Oktober 2017 ini total 250 unit. Terdiri dari Daihatsu Xenia, Granmax pikap, Ayla dan Sigra.

Baca juga: Ancaman Ketua Umum PSSI Bubarkan Liga I, Akun @edyrahmayadi Dibanjiri Komentar Pedas Netizen

Arham Basri menambahkan, berbagai upaya dilakukan untuk melebihi target. Diantaranya menggelar Customer Gathering pada Sabtu (7/10) lalu, dan memberikan penghargaan kepada konsumen loyal Daihatsu.

"Kami memberikan penghargaan kepada customer Daihatsu, Nor Ana yang sudah mempercayakan mobil rentalnya. Menggunakan Daihatsu sejak 2005," imbuhnya.

Pihaknya bersyukur, dalam acara tersebut, para pelanggan banyak juga yang melakukan pembelian unit Daihatsu dengan total 40 SPK. Pada gathering itu juga digelar konvoi yang diikuti sekitar 75 unit mobil.

Peserta konvoi adalah customer Daihatsu yang sudah menggunakan dua atau lebih unit Daihatsu. Juga dihadiri komunitas mobil antara lain Sirion Indonesia Club, Sigra Club dan Daihatsu Club Idonesia.

Baca juga: Sebelum Terjaring OTT, Politisi Golkar dan Ketua Pengadilan Pakai Sandi Unik Ini untuk Bertemu

"konvoi dan Customer Gathering yang digelar Astra Internasional Daihatsu ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan para pengguna Daihatsu," tambahnya..

Arham juga menambahkan, tentunya dengan adanya promo-promo menarik, juga merupakan upaya meningkatkan penjualan. Seperti promo bulan ini, pesta angsuran Rp 2 jutaan.

_______________________________

Daftar Harga Daihatsu :

* Sirion D AT Rp 177.100.000
* Sirion D AT Rp 188.000.000
* Xenia tipe terendah Rp 175.150.000
* Xenia tipe tertinggi Rp 235.700.000
* Terios tipe terendah Rp 218.950.000
* Terios tipe tertinggi Rp 276.350.000
* Ayla tipe terendah Rp 103.700.000
* Ayla tipe tertinggi Rp 157.450.000
* Sigra tipe terenda Rp 120.650.000
* Sigra tipe tertinggi Rp 161.550.000

Sumber : Astra Daihatsu Banjarmasin

Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help