Porprov Kalsel 2017

Harapan Besar Menjaring Medali Emas, Atlet Panjat Tebing Kotabaru Melaju ke Final Porprov

Kabupaten Kotabaru masih berpeluang meraih medali emas pada cabor panjat tebing yang menjadi andalan kabupaten berjuluk Bumi Saijaan ini.

Harapan Besar Menjaring Medali Emas, Atlet Panjat Tebing Kotabaru Melaju ke Final Porprov
Istimewa
Atlet panjat tebing Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Dari beberapa cabang olahraga selesai dipertandingkan, atlet dari kontingen Kabupaten Kotabaru hanya mampu mempersembahkan perak dan perunggu.

Kendati demikian, Kabupaten Kotabaru masih berpeluang meraih medali emas pada cabang olahraga panjat tebing salah satu cabor andalan kabupaten berjuluk Bumi Saijaan ini.

Itu menyusul atlet Kotabaru berhasil melangkah ke final katagori perorangan putra dan putri.

Ancah pelatih panjat tebing membenarkan, ada lima pemanjat dari anak-anak asuhannya yang berhasil melaju ke final.

Menurut dia, mereka Putri Karina Aulia yang masuk final kelas lead perorangan putri dan boulder putri senior, Endah Yuniarsih lead Putri di kelas umum, untuk junior boulder putri Shellana Novita dan Hani Pratika juga masuk final.

Untuk putra atas nama Reza Kurniawan yang di kelas boulder umum putra juga berhasil masuk final serta di kelas lead umum putra atas nama Arbain.

"Dengan lima pemanjat kami yang sudah masul final dil lima kategori, saya meyakini bisa mendapatkan satu mendali emas. Mudahan mereka bisa mempersembahkan yang terbaik buat tim panjat tebing Kotabaru," jelas Ancah, Senin (9/10/2017). (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help