BanjarmasinPost/

Lokasi Parkir Tak Pantas

Kepada Yth. Dishub dan Dinas Pasar di Barabai, Hulu Sungai Tengah (HST). Saya ingin menyampaikan masalah parkir yang ada

Lokasi Parkir Tak Pantas
Banjarmasinpost.co.id
Hot Line BPost 0816215000 

HULU SUNGAI TENGAH - Kepada Yth. Dishub dan Dinas Pasar di Barabai, Hulu Sungai Tengah (HST). Saya ingin menyampaikan masalah parkir yang ada di pintu gerbang atau di muka eks SPBU di depan urang bajual umpan. Apakah berizin atau tidak? Kalaupun berizin, lokasinya itu apakah pantas dilihat dari sekitar pasar.

Mereka mengambil kesempatan dalam kesempitan. Misalnya mengambil pungutan dari tiap pedagang yang tak termasuk melebihi batas lahan parkirnya. Kasihan pedagang harus membayar tiga lapis tiap hari.

Pertama, bayar karcis resmi dari pemda, kedua bayar parkir liar dan ketiga bayara preman. Itu terjadi tiap hari, khususnya di muka eks SPBU dan lokasi pasar ikan basah. Tolong segera ditindak tegas. 085787523791

TANGGAPAN:
BAHWA kawasan parkir di Pasar Keramat semua berada dalam sistem parkir elektronik/portal yang berlangsung mulai pukul 08.00 Wita sampai dengan Pukul 17.30 Wita sore hari, sehingga kami harapkan: 1. Pedagang dan masyarakat untuk tidak memarkir kendaraannya di kawasan eks SPBU Pasar Keramat atau di luar sistem parkir elektronik.

2. Pedagang juga diharapkan hanya membayar retribusi yang resmi dari Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (baik parkir maupun karcis/retribusi harian untuk pedagang).

DRS MUHAMMAD YANI MSI
Sekretaris DLHP Kabupaten HST

Tags
hotline
Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help