Berita Tanahbumbu

Tanpa Perlawanan, Dua Pria Pengedar Sabu Ini Diringkus Jajaran Satnarkoba Tanbu

Dua pria harus berurusan dengan pihak kepolisian karena kedapatan mengedarkan sabu-sabu.

Tanpa Perlawanan, Dua Pria Pengedar Sabu Ini Diringkus Jajaran Satnarkoba Tanbu
istimewa
Muhammad Pasdanil (22) warga Desa Tungkaran Pangeran dan Taufik Rahman alias Taufik (24) warga Desa Kampung Baru Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Dua pria harus berurusan dengan pihak kepolisian karena kedapatan mengedarkan sabu-sabu. Kini dua pria itu sudah mendekam di Mapolres Tanahbumbu setelah diringkus Satuan Narkoba Polres Tanbu.

Mereka adalah Muhammad Pasdanil (22) warga Desa Tungkaran Pangeran dan Taufik Rahman alias Taufik (24) warga Desa Kampung Baru Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu.

Mereka diringkus di Jalan Banyuwangi Desa Tungkaran pangeran Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu pada Jumat (6/10/17) sekitar pukul 23.00 wita.

Baca juga: "Saya Adalah Bayi yang Ditinggalkan di Halte Bus 23 September 1996 Lalu"

Keduanya ditangkap dengan barang bukti satu paket sabu, pipet kaca, bong dan uang tunai sebesar Rp 280.000 yang diduga sebagai hasil transaksi jual beli sabu.

Kasat Narkoba Polres Tanbu, Iptu Sunardi didampingi Kanit narkobanya Bripka Muhdianor, Senin (9/10/17) mengatakan penangkapan dua pelaku berdasarkan informasi masyarakat. Setelah itu, ditindaklanjuti dan melakukan penyelidikan.

Saat ada kesempatan, pelaku pun diringkus jajaran Satnarkoba Polres Tanbu. Dua pelaku ditangkap tanpa adanya perlawanan karena sudah terbukti.

Baca juga: Pulang Bulan Madu dengan Hamish, Bagian Tubuh Raisa Kok Berubah! Mungkin Sudah Melakukan?

"Keduanya sudah kami proses lebih lanjut. Keduanya kedapatan jual sabu-sabu dan sudah kami tahan," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help