BanjarmasinPost/

Wow! Model Cantik Asal Banua Ini Direkrut Agency di Bali untuk Go International

Terwujud sudah keinginan perwakilan Putri Indonesia asal Kalsel, Suci Hastini, untuk bisa menjadi salah satu model

Wow! Model Cantik Asal Banua Ini Direkrut Agency di Bali untuk Go International
istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/khairil rahim
Suci Hastini 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Terwujud sudah keinginan perwakilan Putri Indonesia asal Kalsel, Suci Hastini, untuk bisa menjadi salah satu model yang berlaga di event Internasional.

Ini setelah Puteri Indonesia Favorit Social Media ini dinyatakan lolos audisi Bali Internasional Model Agency, sebuah agen yang menaungi para model untuk berlaga di event internasional.

"Iya saya sama Jack model Banua juga kemarin ikut tes dan akhirnya dinyatakan lolos setelah dihubungi," kata perempuan akrab disapa Cici ini.

Baca: Kisah Hebat di Balik Tokoh Seniman Indonesia yang Jadi Google Doodle Hari Ini

Untuk langkah selanjutnya kata Cici semua pekerjaan modeling Cici dan Jack nanti agenci yang mengatur, jadi mereka akan bolak balik Banjarmasin-Bali untuk agenda pekerjaan nantinya.

Cici menceritakan keberhasilannya lolos ke agenci ini awalnya dia apply dan menghubungi pihak Bali, kemudian dia mendapat jadwal casting, setelah itu berangkat ke Bali bersama Jack, model Banua juga.

"Setiba di Bali kami masih harus bersiap dengan beberapa ketentuan standart casting mereka, Dari mulai kami harus sedikit menggelapkan warna kulit, menyiapkan beberapa properti untuk pemotretan dll,," lanjutnya.

Standar fisik pun juga tegas diberikan sebagai standart mulai dari tinggi dan berat badan harus ideal dan ber standa international, 175 cm dan berat 50 kilogram untuk wanita, dan 180 cm dan 80 kilogram untuk pria.

"Alhamdulillah untuk point ini kami masih di atas standart, karena tinggi saya 176 cm dan jack 190 cm," ujar dia.

Lalu dilanjutkan casting day, Cici dan Jaxk datang di studio Bima di daerah Seminyak Bali. Test yang dilakukan meliputi catwalk, Photoshoot dan interview.

"Setelah rangkain casting selesai, kami pulang dan malam itu juga kami dapat jawaban bahwa kami diterima," urainya. (BANJARMASINPOST.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help