BanjarmasinPost/

Berita Kalteng

Ada Apa, Koq Dewan Akan Panggil Kepala BPN Kalteng?

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah akan mengagendakan pemanggilan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN)

Ada Apa, Koq Dewan Akan Panggil Kepala BPN Kalteng?
tribunkalteng.co/fathurahman
Punding LH Bantuan, Sekretaris Komisi B DPRD Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah akan mengagendakan pemanggilan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) atau yang sekarang dikenal dengan Kakanwil Agraria dan Tata Ruang (ATR) Kalteng.

Hal itu diungkapkan, Punding LH Bangkai, Sekretaris Komisi B DPRD Kalteng, yang mengaku bingung dengan program presiden tersebut, karena di lapangan seperti tidak berjalan dengan baik.

Baca juga: Studio XXI Duta Mall Geger! Dua Perempuan Terus Berteriak Hiteris Ketika Nonton Film Ini

Kader Partai Demokrat Kalteng ini, Selasa (10/10/2017) mengaku kesal dengan BPN, karena terkesan tidak secara transparan mengumumkan program tersebut kepada masyarakat.

Padahal, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalimantan Tengah, selayaknya yang menjadi ujung tombak dalam menjalankan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di lapangan dengan target di Kalteng mencapai 79 ribu persil.

Baca juga: Zenith Seharga Rp10 Miliar Masih Berada di Truk, Penyidik Tetapkan Perwira Jadi Tersangka

"Kami akan panggil Kepala BPN atau ATR Kalteng tersebut untuk menjelaskan, mengapa masih banyak warga Kalteng yang tidak tau tentang program tersebut, padahal selama ini banyak warga yang ingin mengurus tanahnya agar bersertifikat," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help