BanjarmasinPost/
Home »

Bisnis

» Makro

Berita Banjarbaru

Begini Cara Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Tingkatkan Okupansi Kamar

Menjadi hotel syariah berbintang empat menjadi daya tarik tersendiri, namun manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru juga memiliki cara unik

Begini Cara Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Tingkatkan Okupansi Kamar
Achmad Maudhody
Salah satu cara Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menarik minat konsumen. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru memang memiliki beberapa hal berbeda dibanding hotel lainnya di Kalimantan Selatan.

Menjadi hotel syariah berbintang empat menjadi daya tarik tersendiri, namun manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru juga memiliki cara unik untuk mempromosikan hotelnya.

Dijelaskan General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru M Roy Amazon, pihaknya sering membuat promosi melalui media sosial dengan konsep video promosi.

Video promosi yang dibuat mengangkat fasilitas kamar, fasilitas restoran, suasana hotel, maupun event-event yang diselenggarakan di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru yang dibuat oleh kru hotel sendiri.

"Video promosi ini kami nilai cukup unik dibanding promosi standar lainnya seperti melalui foto-foto yang terkesan datar," kata Roy.

Konsep video promosi ini dibarengi dengan semakin solidnya kru hotel dan fasilitas serta pelayanan hotel yang semakin baik menurutnya menjadi satu diantara faktor peningkatan okupansi kamar di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Dibanding tahun 2016 lalu, okupansi kamar di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru meningkat sekitar 15 hingga 20 persen hingga kuarter ketiga tahun 2017.

Dari total 148 kamar dari berbagai tipe yang tersedia, rata-rata okupansi kamar bisa mencapai 72 persen.

Peningkatan okupansi kamar ini juga tidak terlepas dari meningkatknya kegiatan meeting, incentive, convention dan exhibition (MICE).

Peningkatan kegiatan MICE di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sangat dirasakan saat Pemerintah Provinsi Kalsel pindah berkantor di Banjarbaru.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help