BanjarmasinPost/

Berita Tanahlaut

Didukung PDIP dan Golkar, Ini Harapan Bambang Alamsyah Jelang Pilkada Tanahlaut

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah menegaskan sudah dua partai politik yang memilihnya sebagai calon bupati Tanahlaut periode 2018-2023 nanti.

Didukung PDIP dan Golkar, Ini Harapan Bambang Alamsyah Jelang Pilkada Tanahlaut
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah menyampaikan paparan visi dan misi dalam rapat pimpinan khusus bakal calon bupati Tanahlaut, di Aula Hotel Sinar, Pelaihari, Selasa (10/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah menegaskan sudah dua partai politik yang memilihnya sebagai calon bupati Tanahlaut periode 2018-2023 nanti.

Dua partai politik itu disebutnya, Partai Demokrasi indonesia Perjuangan Tanahlaut dan Partai Golongan Karya Kabupaten Tanahlaut.

Hal itu disampaikan Bambang usai paparan visi dan misi bakal calon bupati Tanahlaut dalam rapat pimpinan khusus DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tanahlaut di Aula Hotel Sinar, Pelaihari, Selasa (10/10/2017).

Bambang berkeinginan keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan Tanahlaut mengamini niatnya tampil sebagai bakal calon tunggal Bupati Tanahlaut.

Baca juga: Dikritik Usai Kenalkan Istri ke-3, Istri ke-1 Ustaz Arifin Ilham Menulis "CUKUP SATU ISTRI SAJA"

Dalam rapat itu, terungkap pula, Kepala Bappeda Tanahlaut, Ahmad Nizar yang dipilihnya mendampingi sebagai wakil bupati Tanahlaut dengan pertimbangan mumpuni di bidang birokrasi pemerintahan.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Tanahlaut, Ikhsan Ardi mengaku seusai kedua bakal calon bupati Tanahlaut menyampaikan visi dan misinya.

"Hasil akhir dari rapat itu akan dibahas di internal partai hari ini juga. Ini untuk menentukan siapa calon bupati dari partai kami," katanya.

Baca juga: Zenith Seharga Rp10 Miliar Masih Berada di Truk, Penyidik Tetapkan Perwira Jadi Tersangka

Perwakilan DPW Partai Persatuan Pembangunan Kalimantan Selatan, Ikhsanuddin menegaskan pihaknya melihat proses penyampaian visi dan misi sukses dan berjalan lancar.

"Saya hanya titip kepada DPC Partai Persatuan Pembangunan Tanahlaut bahwa saat ini hanya tiga kursi. Pada pemilu 2019 nanti harus bisa meraih lima kursi sesuai daerah pemilihan," katanya.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help