Berita Kabupaten Banjar

Gambut Raya Kembali Menyeruak! Fraksi Demokrat Minta Pelayanan Diperhatikan

Pimpinan DPRD Banjar Iqbal Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur pun saling pandang dan berbisik

Gambut Raya Kembali Menyeruak! Fraksi Demokrat Minta Pelayanan Diperhatikan
Banjarmasinpost.co.id/Hari Widodo
Pemandangan umum fraksi Demokrat terhadap RAPBD 2018 dan Revisi Perda 2/2012 tentang penyelenggaraan adminiatrasi kependudukan dalam sidang paripurna hari ini membuat suasana sidang paripurna langsung riuh. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pemandangan umum fraksi Demokrat terhadap RAPBD 2018 dan Revisi Perda 2/2012 tentang penyelenggaraan adminiatrasi kependudukan dalam sidang paripurna hari ini membuat suasana sidang paripurna langsung riuh.

Pimpinan DPRD Banjar Iqbal Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur pun saling pandang dan berbisik. Sedangkan, anggota dewan dan pejabat yang hadir dalam sidang paripurna itu pun langsung tersenyum sembari diantaranya berteriak Gambut Raya.

Baca: Live Streaming PSS Sleman Vs Persis Solo, Misi Berat Super Elja!

Marbawi yang membacakan pemandangan umum Fraksi Demokrat dalam pemandangan umum itu menyebut wilayah Gambut Raya untuk daerah Aluh-Aluh, Beruntung Baru, Gambut, Tatah Makmur, Sungai Tabuk dan Kertak Hanyar.

"Kita minta perhatian pelayanan baik kependudukan dan infrastruktur untuk wilayah atas dan wilayah bawah daerah Gambut Raya," ungkap Marbawi.

Baca: Persib Bandung Vs Barito Putera Berakhir Imbang, Jacksen Hapus Mitos 20 Tahun, Ini Cuplikan Laganya

Ditanya mengenai penyebutan wilayah Gambut Raya dalam pemandangan umum fraksinya, Marbawi mengakui bahwa maksud penyebutan Gambut Raya dalam pemandangan umum fraksinya dimaksudkan agar wilayah itu tetap menjadi perhatian Pemkab Banjar karena daerah itu kondisi infrastrukturnya tertinggal.

"Ya maksud kita supaya daerah pinggiran baik wilayah atas seperti Paramasan, Sungai Pinang, Telaga Bauntung serta wilayah bawah seperti Aluh-Aluh, Beruntung Baru, Tatah Makmur, Sungai Tabuk benar-benar menjadi perhatian," ungkap Marbawi. 

Penulis: Hari Widodo
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved