BanjarmasinPost/

Otomotif

Isuzu MU-X SUV Hemat BBM

Jenis-jenis mobil SUV melenggang di Kota Banjarmasin, tidak hanya didominasi mobil jenis city car. Bahkan SUV seperti Isuzu MUX wara-wiri dalam kota.

Isuzu MU-X SUV Hemat BBM
banjarmasinpost.co.id/hasby
Isuzu MU-X 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jenis-jenis mobil SUV melenggang di Kota Banjarmasin, tidak hanya didominasi mobil jenis city car. Bahkan SUV seperti Isuzu MUX wara-wiri dalam kota.

Mobil SUV cocok di medan berat, seperti sektor tambang dan perkebunan. Kini malah menjadi bagian gaya hidup untuk tampil garang, diler mobil memanfaatkan trend tersebut.

Supervisor Isuzu Banjarmasin, Syaiful Anwar mengatakan, penjualan jenis SUV dari Isuzu per bulannya alami trend kenaikan. Bahkan pada 2017 ini meningkat seratus persen.

"Kondisi ekonomi tidak mempengaruhi, hanya saja konsumen lebih selektif membeli mobil, untuk kelas SUV," katanya, Selasa (10/10).

Dijelaskannya, salah satu pilihan konsumen adalah irit bahan bakar, ketersediaan sparepart dan tentunya harganya agak miring. Penjualan rata-rata tiga unit per bulan.

"Kami optimistis, fokus dan semangat mendahului Fortuner. Harga kompetitif, MU- X STD Rp 465 jutaan dan MU- X PREMIERE Rp 495 jutaan," imbuhnya.

Isuzu MU-X merupakan kategori SUV, konsumsi bahan bakar paling irit dikelasnya, satu liter banding 18 kilometer. Harganya pun sangat kompetitif.

"Saat ini ada promo untuk menarik minat konsumen, berupa promo Oktober Berkah, bebas bunga nol persen sampai dengan empat tahun. Isuzu mu - X ready stock," tambah Kepala Cabang Isuzu Banjarmasin, Putu Juniarsa.

Dia juga menambahkan, apalagi saat ini kondisi ekonomi mulai membaik, tentunya sangat mempengaruhi daya beli customer. Terlebih, batu bara adalah tulang punggung bisnis di Kalsel.

Penulis: Hasby
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help