BanjarmasinPost/

Tak Pede Jika Tak Pakai Hair Clip

"Biasanya singer tuh make up harus cepat. Jadi kadang tidak sempat curly rambut. Nah solusinya ya pakai hair clip," ucap Marissa Chacha.

Tak Pede Jika Tak Pakai Hair Clip
istimewa
Marissa Chacha tampil cantik dengan hair clip-nya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perempuan memang harus pandai menjaga penampilan. Tak hanya melalui perawatan, menjaga penampilan juga kerap dilakukan, termasuk memelihara mahkota berharga perempuan yakni rambut.

Tapi pada zaman serba canggih saat ini, solusi hadir di mana-mana. Semua bisa diubah dalam waktu sekejap sesuai kemauan. Misalnya dengan cara membeli produk ekstensi rambut instan atau yang biasa disebut juga hair clip yang kini banyak tersedia di pasaran.

Hair clip atau wig (rambut palsu) macam ini gampang dipasang dan dicopot berkali-kali sesuai kebutuhan, tak cuma dipakai sekali. Salah satu penyuka dan pengguna yakni Marissa Chacha yang merasa tugasnya kini lebih ringan dengan adanya hair clip ini.

"Biasanya singer tuh make up harus cepat. Jadi kadang tidak sempat curly rambut. Nah solusinya ya pakai hair clip. Termasuk yang berambut pendek bisa langsung panjang kalau pakai barang ini," ucap Marissa, Selasa (10/10/2017).

Namun dalam hal memilih hair clip, Marissa selektif yakni memperhatikan keunggulan. Lalu, memaastikan bebas lem, mengecek jahitannya, dan wax sehingga rambut tak perlu bersusah payah menahan beban berat dan pusing akibat menahan jahitan.

"Senangnya, di pasaran tersedia beragam pilihan warna super menarik dan tentunya yang berkualitas, Jadi, bisa dicatok maupun dikeriting dengan alat," tandas penyanyi dangdut Banjarmasin ini.

Apalagi , kata Marissa, warnanya kini juga bermacam-macam sehingga pengguna memiliki banyak pilihan. Dirinya pun kini punya banyak koleksinya yang ia gunakan saat tampil di panggung.

Marissa menjelaskan penggunaan hair clip membuat rambut dan penampilan terlihat rapi, dan panjang. "Langsung pasang. Kalau sudah selesai bisa langsung dilepas. Efeknya paling kalau kusut setelah dipakai ,tapi ada spray untuk melembutkan lagi ," sebutnya.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Rabu (11/10/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help